Permintaan Khusus Vicky Prasetyo di Momen Pernikahannya, Dinyanyikan Lagu 'Asmara' Oleh Charly Van Houten

Tantri Dwi Rahmawati   | Senin, 15 Maret 2021 11:22 WIB
Permintaan Khusus Vicky Prasetyo di Momen Pernikahannya, Dinyanyikan Lagu 'Asmara' Oleh Charly Van Houten
Vicky Prasetyo © KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Artis Vicky Prasetyo menggelar acara pernikahannya dengan Kalina Ocktaranny di The Lodge Golf Jagorawi, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Sabtu, (13/3). Dalam acara ini hadir juga Charly Van Houten yang menjadi saksi pernikahan sahabatnya itu.

Sebelum akad nikah digelar, Charly van Houten mempersembahkan tembang Asmara untuk Vicky Prasetyo dan Kalina. Charly mengatakan lagu ini jadi permintaan khusus dari Vicky Prasetyo sebagai mempelai pria.

1. Permintaan Khusus

"Jadi sebelumnya dia (Vicky) di hari spesialnya dia pengen dibawain lagu Asmara," ujar Charlie saat ditemui dalam gelaran prosesi akad nikah Vicky Prasetyo dan Kalina.

2. Kenal Sejak Lama

Charly juga mengaku sudah mengenal Vicky sejak lama, dan ia juga mengenal baik Kalina. Charly datang ke acara pernikahan Vicky dan Kalina seorang diri tanpa ditemani keluarga.

"Sebelum vicky terjun di dunia entertain, kebetulan aku yang selalu memberi spirit, dan kemana-kemana bareng, akhirnya waktu bulan-bulan kemarin dia ngungkapin ketika aku nikah nanti aku pengen kamu menjadi saksi, jadi udah cukup lama, dan akhirnya terbukti dan pas banget kebetulan waktunya ada," ujarnya.

3. Datang Sendirian

"Aku dateng sendiri ke sini, teteh (istri) lagi ada urusan sama anak-anak, kebeneran tadi ada kerjaan jadi langsung aja ke sini, jadi udah dijadwalkan," pungkasnya.

Pandemi Covid-19 memang tak seharusnya jadi penghalang bagi siapapun untuk menikah termasuk Vicky dan Kalina. Meski begitu, pastikan selalu #IngatPesanIbu. Rajin cuci tangan, selalu pakai masker, dan jaga jarak.

Reporter:   Irfan Kafril