Pernah Berpacaran, 5 Selebriti Muda ini Tetap Berteman Baik Meski Sudah Putus!

Editor KapanLagi.com   | Rabu, 18 Agustus 2021 08:22 WIB
Pernah Berpacaran, 5 Selebriti Muda ini Tetap Berteman Baik Meski Sudah Putus!
Syifa Hadju & Angga Yunanda (Credit: Instagram.com/ kisahuntukgeri_md) Gangga Kusuma & Awkarin (Credit: Instagram.com / awkarin)

Kapanlagi.com - Menjadi seorang selebriti nampakanya tidak terlepas dari sorotan netizen apalagi dalam hal percintaan, beberapa Selebriti lebih tertutup perihal asmara, eitss tapi nggak jarang para Selebriti terbuka atau mengumbar kisah asmaranya sehingga menjadi konsumsi publik.

Beberapa selebriti yang putus, memilih untuk sama-sama saling menjauh, tetapi banyak juga kok yang setelah putus justru nyaman menjadi teman. Putus adalah momen yang mungkin akan sangat menyakitkan pada awalnya apalagi jika sudah berpacaran cukup lama nggak bisa dipungkiri bisa aja kan keduanya udah memiliki rencana untuk masa depan. Sebenarnya berpacaran lama atau sebentar nggak menjamin akan adanya happy ending dalam sebuah jalinan asmara, beberapa orang mengatakan bahwa cinta itu harus membahagiakan jadi jika sudah tidak ada kebahagian ketika berpacaran, berpisah adalah jalan terbaik, setuju nggak sih KLovers?
 
Sama nih kayak selebriti muda seperti Angga Yunanda, Natasha Wilona, Syifa Hadju, Verrell Bramasta dan masih banyak lagi yang walaupun udah putus, tapi masih banget berteman sama si mantan. Malahan ada yang satu project loh bareng loh. Intip yuk, siapa saja Selebriti  muda yang masih berhubungan baik dengan mantan meski telah putus.

1. Syifa Hadju & Angga Yunanda

Sempat berpacaran pada tahun 2017 Syifa dan Angga tetap berhubungan dengan baik, bukan hanya sekedar profesionalitasan semata saja tetapi malah menjadi sahabat. Angga dan Syifa sering berada di project yang sama, salah satunya bermain dalam series KISAH UNTUK GERI. Series ini telah tayang di bulan Maret tahun 2021.

Di series KISAH UNTUK GERI, Syifa yang berperan sebagai Dinda dan Angga berperan sebagai Geri menceritakan tentang Dinda yang mengalami banyak masalah, kemudian Geri berinisiatif untuk berada di sisi Dinda dan selalu melindunginya. Dari kebersamaan inilah benih-benih cinta mulai muncul diantara keduanya. Dikutip dari wowkeren.com Syifa mengaku nggak ada kecanggungan, selain masih berteman baik Syifa mengaku keduanya masih sering bertemu lantaran berada di bawah naungan management yang sama dengan Angga.

Di salah satu kesempatan Syifa juga sempat mengunjungi lokasi shooting Angga untuk mendukungnya secara langsung dalam series terbarunya berjudul ANTARES. Keduanya kini sudah bahagia bersama pasangan masing-masing loh KLovers, Syifa yang sudah berpacaran cukup lama dengan Rizky Nazar dan Angga yang belum lama ini mulai go public perihal asmaranya dengan Shenina Cinnamon, gemes banget ya mereka KLovers.

2. Verrell Bramasta & Natasha Wilona

Verrell dan Wilona mulai menjalin kasih di akhir tahun 2017, sebelum berpacaran rupanya Verrell dan Wilona sempat berada di beberapa project sinetron yang sama. Wah apa ini yang dinamakan cinta tumbuh karena terbiasa ya KLovers. Semenjak go public hubungan asmara, keduanya sering mengabadikan momen keromantisan yang terlihat di Instagram masing-masing

Walaupun beda agama, Verrell dan Wilona terbilang cukup lama berpacaran dan bahkan jauh dari kabar miring. Namun pada akhirnya setelah berpacaran kurang dari 2 tahun Verrell dan Wilona dikabarkan memilih untuk putus di pertengahan tahun 2019.

Sekarang hubungan keduanya adalah sebatas teman yang masih berhubungan baik walaupun telah putus, dibuktikan beberapa waktu lalu Natasha Wilona diundang menjadi bintang tamu di Youtube channel Verrell. Keduanya sempat diisukan balikan, tapi nampaknya hubungan pertemanan yang telah terjalin sekarang lebih membahagiakan keduanya.

3. Ratu Sofya & Kiesha Alvaro

Ratu Sofya dan Kiesha Alvaro adalah Akrtis dan Aktor muda yang bermain dalam Sinetron DARI JENDELA SMP kebersamaan inilah yang membuat keduanya terlibat cinta lokasi, tapi hubungan keduanya tidak bertahan lama. Di salah satu live Instagram Kiesha mengumumkan bahwa dia dan Ratu telah putus, untuk alasan kandasnya hubungan asmaranya Kiesha tidak memberi tahu justru Kiesha meminta para penggemar untuk tidak mencari tahu karena ini adalah privasi keduanya.

Ratu dan Kiesha putus secara baik-baik jadi nggak heran kalau Ratu dan Kiesha masih berteman baik sampe sekarang dan profesionalisme mereka perlu diacungin jempol loh KLovers, buat yang sering mengikuti Sinetron DARI JENDELA SMP acting keduanya sangat keren dan nggak ada tuh istilah canggung satu sama lain (seru ya hehehe)

Kini, Kiesha telah berpacaran dengan salah satu lawan mainnya di sinetron DARI JENDELA SMP, Saskia Chadwick Aktris blasteran Amerika dan Indonesia yang berhasil membuat Kiesha jatuh hati. Dalam Sinetron keduanya berperan sebagai sepasang kekasih dan sukses membuat banyak penonton baper, Kiesha berperan sebagai Roni dan Santi diperankan oleh Saskia.

4. Erika Carlina & Aldy Maldini

Hubungan asmara Aldy Maldini dan Erika Carlina sempat membuat heboh lantaran perbedaan usia yang lumayan jauh yaitu 6 tahun. Namun usia bukanlah hal yang menghambat keduanya untuk memadu kasih, tepat pada bulan Mei 2019 Aldy menyatakan cintanya kepada Erika di depan teman-temannya dan sampat diabadikan.

Selama berpacaran Aldy dan Erika sering membagikan momen kebersaman di Instagram masing-masing, entah itu sedang berlibur bersama atau Erika yang selalu menemani Aldy di berbagai kegiatan begitu pula sebaliknya. Nampaknya hubungan keduanya tidak berlangsung lama, beredar kabar Erika dan Aldy telah putus di bulan Oktober 2019.

Hubungan yang sangat singkat ya KLovers, nggak nyampe 5 bulan. Meski begitu hubungan pertemanan Mba Er sapaannya dan Aldy masih sangat baik dan tentu saja masih berkomunikasi, terlihat Aldy sempat menjadi Bintang tamu di podcast THE POWERPOD GIRLS. Kini Erika tengah menjalin hubungan asmara dengan Arthur Irawan salah satu Pesepak Bola dari PS Sleman.

5. Gangga Kusuma & Awkarin

Siapa sangka penyayi yang tengah naik daun Gangga Kusuma pernah berpacaran dengan Selebgram terkenal Awkarin tepatnya pada tahun 2018, walaupun berpacaran beda agama tak jarang netizen mengatakan Awkarin dan Gangga adalah couple goals lewat postingan romantis keduanya di Instagram masing-masing, bahkan udah sempat liburan bareng di Luar negeri loh.

Namun nggak ada yang bisa menjamin kelanggengan hubungan asmara keduanya, Gangga dan Awkarin memutuskan untuk mengakhiri kisah asmaranya dan beralih menjadi teman. Gangga sendiri adalah talent A Team Management milik Awkarin jadi nggak ada tuh yang namanya saling menjauh setelah putus bahkan sekarang Gangga dinobatkan sebagai 911 Awkarin terlihat di salah caption postingan Awkarin. Foto-foto kemesraan keduanya masih terpampang manis di Instagram Awkarin loh KLovers.

Nama Gangga Kusuma sendiri mulai melejit lewat single nya berjudul ‘Blue Jeans' ternyata dia pernah menulis lagu untuk sang mantan Awkarin berjudul ‘Don't'. Sepertinya hubungan Gangga dan Awkarin bisa banget buat dicontoh nggak sih KLovers?! Walaupun putus tapi masih bisa bersahabat dan bahkan nongkrong bareng.
 
Artikel ini ditulis oleh Dian Eka R.

Editor:   Editor KapanLagi.com