Pernah Berpacaran, 5 Selebriti Muda ini Tetap Berteman Baik Meski Sudah Putus!

Editor KapanLagi.com   | Rabu, 18 Agustus 2021 08:22 WIB
Pernah Berpacaran, 5 Selebriti Muda ini Tetap Berteman Baik Meski Sudah Putus!
Syifa Hadju & Angga Yunanda (Credit: Instagram.com/ kisahuntukgeri_md) Gangga Kusuma & Awkarin (Credit: Instagram.com / awkarin)

Kapanlagi.com - Menjadi seorang selebriti nampakanya tidak terlepas dari sorotan netizen apalagi dalam hal percintaan, beberapa Selebriti lebih tertutup perihal asmara, eitss tapi nggak jarang para Selebriti terbuka atau mengumbar kisah asmaranya sehingga menjadi konsumsi publik.

Beberapa selebriti yang putus, memilih untuk sama-sama saling menjauh, tetapi banyak juga kok yang setelah putus justru nyaman menjadi teman. Putus adalah momen yang mungkin akan sangat menyakitkan pada awalnya apalagi jika sudah berpacaran cukup lama nggak bisa dipungkiri bisa aja kan keduanya udah memiliki rencana untuk masa depan. Sebenarnya berpacaran lama atau sebentar nggak menjamin akan adanya happy ending dalam sebuah jalinan asmara, beberapa orang mengatakan bahwa cinta itu harus membahagiakan jadi jika sudah tidak ada kebahagian ketika berpacaran, berpisah adalah jalan terbaik, setuju nggak sih KLovers?
 
Sama nih kayak selebriti muda seperti Angga Yunanda, Natasha Wilona, Syifa Hadju, Verrell Bramasta dan masih banyak lagi yang walaupun udah putus, tapi masih banget berteman sama si mantan. Malahan ada yang satu project loh bareng loh. Intip yuk, siapa saja Selebriti  muda yang masih berhubungan baik dengan mantan meski telah putus.

(kpl/mag)

Halaman Selanjutnya Syifa Hadju & Angga Yunanda

Editor:   Editor KapanLagi.com