Pernah Cedera, Rizky Nazar Mengaku Masih Trauma Main Sepakbola

Gogor Subyakto | Jum'at, 04 Oktober 2019 12:08 WIB
Pernah Cedera, Rizky Nazar Mengaku Masih Trauma Main Sepakbola

Kapanlagi.com - Pesinetron dan pemain film Rizky Nazar mengalami cedera serius pada bagian lututnya saat bermain sepakbola, dua tahun lalu. Kejadian itu mengakibatkan Rizky harus menjalani operasi.

"Cedera-nya sudah 2 tahun lalu, tapi baru 1 tahun lalu lah di operasi. Karena habis cedera itu ya jadi belum pernah main bola lagi. Paling sekarang kalau olahraga cuma sepedaan atau lari saja," kata Rizky Nazar di kawasan SCBD, Jakarta Selatan, Kamis (3/10).

1 dari 2 halaman

1. Masih Trauma

Sejatinya, aktor kelahiran Denpasar, 7 Maret, 23 tahun lalu ini, masih ingin kembali merumput bersama teman-temannya. Apalagi sepakbola adalah olahraga kegemarannya. Namun lantaran belum sembuh total, ia masih menunda.

"Masih pengin, cuma mungkin masih trauma kali ya. Kan enggak asyik juga, kalau main bola tapi terlalu hati hati gitu kan, nanti aja kalau sudah fit total deh," ucapnya.

2 dari 2 halaman

2. Ganggu Pekerjaan

Ganggu Pekerjaan © KapanLagi.com/Bayu Herdianto
Lantaran cedera itu, selain mengganggu hobinya, diakui Rizky juga mengganggu pekerjaannya di saat syuting adegan yang memerlukan ketahanan fisik.

"Iya jelas (mengganggu). Karena cidera itu yang biasanya adegan berat bisa sendiri sekarang jadi pakai stuntman," akunya.

Lanjutnya, selama tidak bermain sepakbola, ia melampiaskan hobinya bermain bola dengan bermain game bola. "Karena main bola belum berani, pelariannya ke main Playstation, bola," tuturnya.

(kpl/dan/ssm)


Reporter:  

Dadan Deva

↑