Pernah Diajak Marshanda ke Rooftop Mall Sambil Berkata Manis, Bikin Raffi Ahmad Baper

Galuh Esti Nugraini | Rabu, 11 September 2019 13:30 WIB
Pernah Diajak Marshanda ke Rooftop Mall Sambil Berkata Manis, Bikin Raffi Ahmad Baper

Kapanlagi.com - Jika menyebut nama Marshanda dan Raffi Ahmad, keduanya merupakan selebriti yang mengawali karier di dunia entertain dari kecil. Sampai sekarang mereka pun masih eksis. Tak heran jika Raffi Ahmad dan Marshanda telah mengenal lama.

Dalam sebuah kesempatan, Marshanda pun hadir menjadi bintang tamu di acara yang dipandu oleh Raffi Ahmad, Okay Bos. Pertemuan itu pun membuat keduanya saling mengenang masa lalu. Ada cerita yang masih saja Raffi ingat sampai sekarang.

Cerita itu ketika keduanya masih bersekolah. Mereka pun pergi bersama waktu itu. Semua pun diceritakan lengkap oleh suami dari Nagita Slavina itu.

1 dari 4 halaman

1. Raffi Ahmad dan Marshanda Pergi Bersama

Waktu itu Raffi Ahmad dan Marshanda pergi bersama ke sebuah mall. Bukannya untuk menonton film atau membeli barang, Raffi malah diajak ke tempat yang tak terduga.

"Tapi aku gak lupa waktu sama Marshanda, pernah di sebuah mall di daerah Senayan. Ya kan gua orang Bandung, (jalan) sama Chaca ke mall. 'Eh sini deh'. Ke mana gua bilang, terus naik ke tangga, 'kok naik tangga nih' gue bilang. Naik lagi ke atas, naik lagi ke atas. Nah, ini gue tahu kalo dia orangnya suka adventure dan puitis," ungkap Raffi.

Ternyata tempat yang dituju oleh Marshanda adalah rooftop mall. "Terus tiba-tiba naik ke atas, 'kok ini bukan tangga yang biasa buat jalan'. Tiba-tiba di mall Senayan itu sampailah kita di rooftop. Gak ada yang tahu, cuma dia (Marshanda) doang," lanjutnya.

2 dari 4 halaman

2. Marshanda Ucapkan Kalimat Puitis

Marshanda Ucapkan Kalimat Puitis (credit: Trans 7 Official YouTube)
Sesampainya di rooftop, Marshanda pun langsung mengucapkan kalimat puitis. Raffi pun tak menyangka jika Marshanda akan mengucapkan itu.

"Pas kita di atas, bener kaya yang di film-film. Marshanda kan (ngajak) 'cepet cepet ayo naik'. Terus dia bilang gini 'lihat deh bintang-bintangnya bagus ya'," ucap ayah satu orang ini.

3 dari 4 halaman

3. Marshanda Tak Percaya

Mendengar ucapan Raffi itu pun, Marshanda tak percaya. Benarkah ia mengucap kalimat puitis itu? Meski begitu Marshanda membenarkan jika pernah mengajak Raffi ke rooftop.

"Emang gue ngomong gitu? Bintang?," tanya Marshanda.

"Iya beneran," jawab Raffi.

4 dari 4 halaman

4. Raffi Ahmad Jadi Baper

Raffi Ahmad Jadi Baper (credit: Trans 7 Official YouTube)
Mendengar kalimat puitis yang diucapkan Marshanda kala itu, Raffi pun menjadi baper. Ia pun blak-blakan mengungkap perasaannya waktu itu.

"Kalau dia bilang aku puitis berarti dia merasa aku melakukan itu cuma buat dia padahal ke semua orang," kata Marshanda.

"Tapi Cha aku kan dari Bandung, aku mah siapa atuh, aku mah baperlah Cha," pungkas Raffi.

(kpl/gen)


↑