Pernah Dibully - Ingin Pindah Sekolah, Ingatan Masa Kecil Ria Ricis Liat Kasus Audrey

Galuh Esti Nugraini | Kamis, 11 April 2019 17:55 WIB
Pernah Dibully - Ingin Pindah Sekolah, Ingatan Masa Kecil Ria Ricis Liat Kasus Audrey

Kapanlagi.com - Kasus kekerasan pada Audrey masih jadi pembicaraan hangat. Semua pun menaruh perhatian yang mendalam pada siswi SMP tersebut. Termasuk juga para selebriti Tanah Air, termasuk juga Ria Ricis.

Dengan peristiwa yang dialami Audrey, YouTuber ini pun merasa sedih. Saking sedihnya, ia ingin bertemu langsung dengan untuk berikan support.

"Aduh kasihan banget sedih aku juga kan sama sama cewek disenggol dikit aja ngerasa kenapa sih aku salah apa apa lagi ini. Makanya aku pengin banget jenguk dan luat perkembangan Audrey," ungkap Ria Ricis saat ditemui di Istora Senayan, Jakarta Pusat, Rabu (10/4/2019).

 

1 dari 2 halaman

1. Ingat Masa Kecil

Melihat kasus bully ini, ternyata mengingatkan masa kecilnya. Ternyata RIcis pun pernah mendapat bully dari teman sekolahnya. Padahal, ia sendiri merasa tak melakukan kesalahan.

Namun untungnya ia pun tidak pernah mendapat perlakuan fisik pada. "Aku gak tahu ya menurut aku dulu gak ada salah dirobek bukunya ditarik bangkunya padahal aku ngerasa gak ngapa ngapain," ucapnya.

2 dari 2 halaman

2. Berhenti Sekolah

Berhenti Sekolah Ria Ricis jadi YouTuber kondang © KapanLagi.com/Bambang E Ros
Dengan adanya perlakuan tersebut, sampai membuat Ricis males untuk melanjutkan sekolah. Bahkan ia pernah meminta kepada orangtuanya untuk pindah sekolah, meski hal itu tidak dituruti.

"Pengaruh malah aku pernah minta pindah sekolah berhenti sekolah segala macem tapi emang dulu kan ikut papa jadi stay di situ gak bisa pindah juga akhirnya ya udah di sekolah ngerasa sendirian ngerasa gak punya temen buruk banget lah dibully semua orang," tandasnya.

(kpl/far/gen)


Reporter:  

Fikri Alfi Rosyadi

↑