Pernah Dimarahi Nikita Mirzani Karena Kasus Ikan Asin, Fairuz A Rafiq Ngaku Belajar Banyak

Canda Dian Permana   | Senin, 08 Juni 2020 16:15 WIB
Pernah Dimarahi Nikita Mirzani Karena Kasus Ikan Asin, Fairuz A Rafiq Ngaku Belajar Banyak
Fairuz A Rafiq dan Nikita Mirzani © KapanLagi.com/Daniel Kampua/© KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Fairuz A Rafiq menjadi bintang tamu di podcast Nikita Mirzani pada kanal Youtube Crazy Nikmir Real. Banyak cerita yang diungkapkan Fairuz kepada Nikita masalah kasus ikan asin yang dulunya pernah terjadi.

Menceritakan masalah kasus ikan asin, Fairuz pernah menangis dan drop banget hingga Nikita marah kepada Fairuz agar lebih tenang dalam menghadapi kasus tersebut kala itu.

"Saat itu tuh aku mikir gini, waktu pas aku ngadepin kasus itu waktu itu kan aku drop banget ya Nik ya, jadi kayak aku tuh kayak udah drop nangis terus tiap hari sampai dimarahin kamu (Nikita Mirzani) sudah jangan nangis mulu jangan nggak boleh kelihatan lemah gitu", kata Fairuz.

1. Nikita Marah ke Fairuz

Mengetahui masalah kasus ikan asin waktu itu, Nikita pernah merah kepada Fairuz yang sedang drop dan menangis. Selain itu, Nikita marahi Fairuz melalui via telepon dan media sosial lainnya.

"Sampai eike gedeg ya, jadi ini harus tahu ya aku pernah marahin Fairuz ya, di DM di telepon segala macem, terus aku bilang "kenapa sih lo nangis mulu gue gedeg banget ngeliatnya, kenapa jangan nangis terus nanti lo ngelihatnya lemah, bener kan", ucap Nikita.

2. Ceritakan Sosok Nikita

Lanjutnya, Fairuz lebih menceritakan bahwa ada sisi lain Nikita yang diambil olehnya. Fairuz mengungkapkan bahwa sosok Nikita yang suka dengan kontroversi dianggapnya adalah seorang wanita yang kuat.

"Tapi aku boleh jujur ya jujur, maksudnya ada satu sisi di dalam diri kamu yang aku ambil itu adalah kekuatannya itu, nggak ini serius", ujar Fairuz.

"Dari sisi lo ini yang gue lihat adalah lo kuat gitu lo menghadapi banyak cobaan ujian dan kenapa gue nggak bisa kuat kayak lo ya, dan lo ngasih loh harus kuat fair karena kalau lo nggak kuat lo akan ditimpa lagi sama orang itu, jadi gue harus kuat lawan-lawan gue nggak boleh lemah gitu walaupun sempet drop sempet masuk rumah sakit anak gue juga sempet kekurangan gizi akhirnya berat badannya turun drastis, pokoknya banyak deh kerugian gue alamin yang akhirnya gue bisa bangkit dan diangkat derajatnya sama Allah dikasih rezeki lagi", tambahnya.

Editor:   Canda Dian Permana