Pernah Ditaksir Raffi Ahmad, Desy Ratnasari Blak-Blakan Alasan Menolaknya

Galuh Esti Nugraini | Sabtu, 24 Agustus 2019 15:05 WIB
Pernah Ditaksir Raffi Ahmad, Desy Ratnasari Blak-Blakan Alasan Menolaknya

Kapanlagi.com - Terungkap jika dulu Raffi Ahmad pernah menyukai Desy Ratnasari. Bahkan bunga mawar pernah ia berikan di hari ulang tahun Desy saat itu. Setidaknya dua tahun berturut-turut, Raffi berikan kejutan untuk Desy.

Semua terbongkar ketika Desy menjadi bintang tamu di acara Okay Bos yang dipandu oleh Raffi Ahmad. Di situ, Desy blak-blakan menceritakan apa yang terjadi.

Raffi Ahmad memang mengidolakan Desy Ratnasari dari kecil. Rasa kagum yang makin besar itu membuat rasa suka pada Desy. Meski begitu mereka berdua tidak sampai menjalin hubungan asmara.

Apa yang terjadi? Hal itulah yang membuat penasaran Sahila Hisyam, co-host dalam acara tersebut. "Tapi waktu itu teteh kenapa kok gak sampai pacaran sama Aa Raffi? Aku pengen tahu," tanyanya.

1 dari 2 halaman

1. Desy Ratnasari Jawab Jujur

Akhirnya Desy pun mengatakan sejujurnya. Ada alasan mengapa dirinya dan Raffi tak bisa menjalin hubungan asmara. Ya, hal ini berkaitan dengan sang anak.

"Jadi mohon maaf, saya menceritakan apa yang Nasywa ceritain. Jadi waktu itu dia bilang, 'bun ini siapa nih yang ngirim bunga gila gede banget', 'baca aja', 'who is he?'. Saya omongin siapa ini, inisialnya," cerita Desy.

"Terus kata anak saya gini, 'emangnya bunda pacaran sama dia?', 'no, saya baru berkenalan sesama artis, i don't know maksudnya apa'," lanjutnya.

2 dari 2 halaman

2. Respon Anak Desy Ratnasari

Respon Anak Desy Ratnasari (credit: Trans 7 Official YouTube)
Respon tak terduga pun Nasywa perlihatkan, ketika jika ada hubungan yang terjadi pada ibunya dan Raffi. Rupanya Nasywa bingung akan memanggil Raffi dengan sebutan apa.

"Jadi kata Nasywa gitu, kalau bunda pacaran sama dia ntar Nasywa manggil dia masbro," cerita Desy.

(kpl/gen)


↑