Pernah Ditendang Dhena Devanka, Jonathan Frizzy Bawa Bukti Foto Rekaman CCTV

Selasa, 28 September 2021 06:50 WIB
Pernah Ditendang Dhena Devanka, Jonathan Frizzy Bawa Bukti Foto Rekaman CCTV
Jonathan Frizzy © KapanLagi.com/Budy Santoso

Kapanlagi.com - Setelah jalani pemeriksaan di Polres Metro Jakarta Selatan, Jonathan Frizzy atau akrab disapa Ijonk kembali menggelar konferensi pers berkait kasus dugaan KDRT. Diwakili kuasa hukumnya, Yohan Christianto dan Sebastian Karamoy membawa sebuah bukti baru berupa foto yang diambil dari CCTV rumah yang mana Ijonk ditendang oleh Dhena Devanka.

Yohan dan Sebastian pun beralasan mengapa harus mengeluarkan bukti tersebut karena klien mereka dianggap salah oleh banyak pihak. Dengan adanya bukti tersebut, diharapkan masyarakat bisa tahu dan menilai bagaimana situasi dan kondisi yang sebenarnya terjadi dari sudut pandang Ijonk.

"Sebenarnya kenapa kami juga nunjukin bukti karena sampai pada saat ini masyarakat dan pihak-pihak lainlah justru memandang bahwa Mas Ijonk pelakunya," ungkap Yohan saat ditemui di kawasan Antasari, Jakarta Selatan, (27/9) Senin sore.

"Makanya kami keluarkan bukti ini bahwa bukan Mas Ijonk pelakunya. Enggak ada Mas Ijonk melakukan pemukulan atau apa, enggak ada, justru dia dilaporkan," lanjutnya.

(kpl/irf/rsp)

Halaman Selanjutnya Sediakan Bukti Video CCTV