Bosan dengan berita itu-itu saja? Download Aplikasi Liputan6

Pernah Duet Bareng, Nicky Tirta Tulis Kalimat Haru Untuk Mendiang Vanessa Angel

Jum'at, 05 November 2021 10:11 WIB
Pernah Duet Bareng, Nicky Tirta Tulis Kalimat Haru Untuk Mendiang Vanessa Angel
Nicky Tirta Tulis Kalimat Haru Untuk Rekan Duetnya Vanessa Angel - Credit: instagram.com/nickytirta/vanessaangelofficial

Kapanlagi.com - Kepergian Vanessa Angel yang terbilang mendadak pada Kamis (4/11) masih membuat sejumlah rekan artis seprofesi tidak percaya. Banyak dari mereka yang mengungkapkan rasa sedihnya dan sederet momen kenangan bersama mendiang lewat media sosialnya.

Nicky Tirta jadi salah satu artis yang pernah berduet dalam sebuah project bersama mendiang Vanessa Angel. Lewat sebuah lagu berjudul Indah Cintaku, keduanya berduet dalam lagu yang dirilis tahun 2011 tersebut. Melalui caption unggahannya, Nicky Tirta menuliskan kalimat haru untuk mendiang Vanessa Angel yang telah berpulang untuk selamanya.

"Selamat jalan sahabat,adik. Kamu sosok kuat, baik, talented dan banyak bgt hal2 positive lainnya dr km Ca yang ngga banyak orang tau," tulis Nicky Tirta.

Now that you are AWAKE, it's time for you to wake right now!

Awake

"Terima kasih buat senyum dan energi baik nya.. terima kasih sudah meyakinkan dan membuat aku yang sama sekali ngga percaya diri pada saat itu dan akhirnya berani mencoba hal baru 10 tahun lalu," lanjut Nicky Tirta

1. Project Bareng Vanessa Angel

Nicky Tirta seolah mengingat memori manis saat berduet bersama mendiang. Ia menyebut bahwa project merea banyak memberi kenangan buat banyak orang.

"Sampai kita punya project awal bareng (foto ini - 2011) yg ternyata.. kamu benar! 'Indah Cintaku' banyak memberikan kenangan bahagia dan berkesan buat banyak orang sampai sekarang", tulis pria 38 tahun ini. 

2. Sebut Vanessa Angel Wanita Kuat

Terakhir, Nicky Tirta menyebut bahwa Vanessa Angel merupakan wanita yang kuat. Ia berharap mendiang bahagia di 'kehidupan baru' nya.

"Kamu wanita kuat! Hebat! Melalui semua cobaan dalam hidupmu yg harus kamu jalani sampai hari ini. Tuhan hari ini panggil kamu pulang. Bahagia ya disana," tutup Nicky Tirta.

Pantai terus berita Vanessa Angel lainnya lewat KapanLagi.com yang akan selalu update situasi terkini dari rumah duka maupun prosesi pemakaman.