Pernah Durhaka ke Ortu Karena Nekat Nikah dengan Ahmad Dhani, Maia Estianty Jera

Wulan Noviarina Anggraini | Rabu, 25 September 2019 17:38 WIB
Pernah Durhaka ke Ortu Karena Nekat Nikah dengan Ahmad Dhani, Maia Estianty Jera

Kapanlagi.com - Hubungan Maia Estianty dengan kedua orangtuanya sangat dekat. Terlebih sekarang ayah dan ibu Maia sudah beranjak senja, usia mereka sudah lebih dari 80 tahun.

Maia berjanji akan merawat kedua orangtuanya dengan baik di usia tua mereka. Meski tinggal beda kota, tetapi Maia memastikan bahwa ia akan merawat ayah dan ibunya.

Apapun permintaan ayah dan ibunya, Maia tidak lagi berani membantah. Ia mengaku jera dengan sikapnya dulu di masa lalu, ketika ia durhaka kepada kedua orangtuanya.

1 dari 2 halaman

1. Durhaka

Durhaka © instagram.com/maiaestiantyreal
Maia mengungkap bahwa sebenarnya dulu ia dilarang oleh ayah dan ibunya untuk menikah dengan Ahmad Dhani. Namun ia melanggar dan berani melawan ayah dan ibunya demi cinta.

"Sekarang apapun yang mereka minta, aku iyain. Karena pernah durhaka dulu kan ya. Dulu kan dilarang-dilarang nikah, aku ditabrak. Aku pilih berantem sama orangtua. Kan geblek," ujar Maia kepada Alvin Adam di acara Alvin & Friends yang tayang di Youtube.

2 dari 2 halaman

2. Hubungan dengan Irwan Direstui

Berbeda dengan pernikahannya dengan Dhani yang tidak direstui, pernikahan Maia dengan Irwan Mussry mendapatkan restu dari ayah dan ibunya. Bahkan justru ayah Maia yang menanyakan kapan mereka menikah.

Pertanyaan itu diajukan oleh ayah Maia kepada Irwan ketika mereka sudah dua tahun pacaran. Mendengar pertanyaan ayah Maia, Irwan pun mengaku serius dan kemudian mereka merencanakan pernikahan.

Anak-anak pun juga sudah setuju Maia menikah dengan Irwan. Mereka bahkan yang pertama bertanya apakah Irwan serius atau tidak dengan Maia.

"Awalnya aku cerita, kebetulan anak-anak udah kenal juga. Akhirnya aku ngomong, aku ajak makan segala macem. Karena dia orangnya sangat lucu, akhirnya anak-anak yang nanya sendiri. Bunda, om Irwan itu serius nggak sih. Om Irwan nggak mainin bunda kan. Akhirnya kita pacaran 3 tahun, terus nikah nih," tukasnya.

(kpl/phi)


↑