Pernah Gagal, Ini yang Membuat Rina Nose Yakin Terima Lamaran Josscy

Tyssa Madelina | Sabtu, 16 Maret 2019 12:00 WIB
Pernah Gagal, Ini yang Membuat Rina Nose Yakin Terima Lamaran Josscy

Kapanlagi.com - Rina Nose baru saja mengumumkan kabar bahagianya. Awal Januari lalu, ia diketahui sudah menerima pinangan sang kekasih yang juga pria berdarah Belanda, Josscy Aartsen.

Wanita berusia 35 tahun itu mengaku sudah cukup lama mengenal pribadi Josscy sejak tiga tahun lalu. Meski sempat berkali-kali mengalami kegagalan dalam cinta, ada satu hal yang membuatnya yakin menerima pinangan sang kekasih. Apa itu?

"Karena ya udah mau mikirin apa lagi, udah nggak mikirin apa-apa lagi. Pengalaman juga udah beberapa kali mengalami kegagalan jadi udah tahu rasa sakitnya gimana, udah mempersiapkan diri untuk menghadapi kesakitan selanjutnya. Terus, kayak ya udah jalan aja nggak mikirin hal-hal ke depannya nanti gimana," ujar Rina Nose, saat ditemui di kawasan Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Jumat (15/3).

1 dari 2 halaman

1. Sifat Josscy

Tak butuh waktu lama bagi Rina untuk mempertimbangkan lamaran Josscy. Dalam waktu singkat dan terpisah jarak pun, Rina sudah paham betul bagaimana karakter dan sifat calon suaminya itu.

"Kan untuk mengenal orang berdasarkan pengalaman kita, kebetulan pengalaman rumah tangga udah ada, gagal udah ada, jadi untuk menuju ke depannya melihat karakter orang kayak gimana, insting aja. Udah terjadi begitu aja, udah tau ini orang baik atau enggak, cocok atau enggak," jelasnya.

2 dari 2 halaman

2. Jalani LDR

Untuk saat ini, baik Rina dan Josscy tengah disibukkan dengan aktivitas di negara masing-masing. Menjalani LDR diakuinya tak menjadi masalah besar asalkan sama-sama percaya.

"Kalau ketemu pasti jarang kan LDR, kecuali ada waktu dia ke Indonesia atau aku ke sana. Selama ini kan baru satu kali ketemu setalah resmi berpacaran," pungkasnya.

(kpl/apt/tmd)


↑