Pernah Gagal, Kristina Hati-Hati Menjalin Asmara

Arai Amelya | 11 November 2011, 04:05 WIB
Pernah Gagal, Kristina Hati-Hati Menjalin Asmara
Kapanlagi.com - Ditemui di hotel Sheraton media, Jakarta Utara, Kamis (10/11) pedangdut Kristina bersedia bercerita mengenai rumah barunya dan keinginannya untuk berumah tangga kembali.

"Alhamdulilah ada rumah baru. Tapi gak tahu ditempatin atau enggak. Nanti kalo udah ketemu suami mungkin ya. Orangtua sih tinggal nungguin aku aja, tapi kan gak segampang itu. Nikmatin aja lah. Kalo udah ada yang pas, ya udah. Gak mau lama pacaran juga, kalo kelamaan entar yah, tahu sendiri," paparnya.

Pedangdut yang pernah digosipkan dengan Saipul Jamiell ini bahkan berharap, agar peristiwa pahit perceraian dirinya dengan Al Amin Nur Nasution jangan sampai terjadi kembali.

"Aku harap bisa dapet lelaki yang sholeh, membuat aku jadi wanita sholehah. Ibuku sih terserah aku aja, yang penting mesti inget kalo pernikahan itu bukan buat main-main. Harus berpikir matang, semuanya bakalan dipertemukan dengan tepat. Yah, semua orang kan harus hati-hati," tutupnya diplomatis.

Sebelumnya, Kristina telah menikah dengan anggota DPR-RI dari partai PPP, Al Amin Nur Nasution pada 4 Januari 2007. Pernikahan yang awalnya tidak mendapatkan restu dari orangtua Kristina itu akhirnya kandas pada 9 Juli 2008. (kpl/gum/aia)

Editor:  

Arai Amelya