Pernah Ingin Disuntik Mati, Femmy Permatasari: Sama Penyakit Saya Takut Setengah Mati

Louvina Gita | Minggu, 10 November 2019 12:08 WIB
Pernah Ingin Disuntik Mati, Femmy Permatasari: Sama Penyakit Saya Takut Setengah Mati

Kapanlagi.com - Femmy Permatasari sempat membuat pengakuan mengejutkan belum lama ini. Ia meminta untuk disuntik mati jika ternyata dirinya terbukti menderita kanker. Femmy sebelumnya pernah divonis menderita tumor.

Sempat menjalani operasi sebanyak 3 kali, perempuan cantik ini pun mengaku sempat stress. "Jadi lagi operasi terakhir yang ketiga itu kan stres banget, aduh operasi lagi operasi lagi," tuturnya saat ditemui di kawasan Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Jumat (8/11).

"Dengan jantung yang deg-degan antara tumor ganas dan tumor ringan atau jinak, jadi saya itu capek operasi lagi operasi lagi. Dokter juga bilang kalau ternyata cancer harus diangkat payudara semuanya dan saya enggak mau itu terjadi ," sambungnya.

 

1 dari 2 halaman

1. Sangat Takut pada Penyakit

Sangat Takut pada Penyakit Femmy Permatasari (credit: Kapanlagi.com/Akbar Prabowo Triyuwono)
Kala itu, Femmy bahkan sudah berpesan kepada dokternya untuk memberikan suntik mati saja. "Sampai gue bilang, 'Dok, kalau cancer, mending suntik mati langsung, saya enggak mau hidup'," ungkapnya.

Selama ini, wanita berusia 45 tahun itu tak pernah takut dengan apa pun. Tapi kalau sudah soal penyakit, ia sangat anti dan mengaku takut setengah mati.

"Jadi saya tuh ya sama manusia, sama apapun saya enggak pernah takut. Kalau ada yang jahat langsung saya bantai gitu kan, tapi kalau sama penyakit aduh saya takutnya setengah mati," ujarnya.

2 dari 2 halaman

2. Alami Trauma

Apalagi, Femmy pernah punya pengalaman pahit dengan yang namanya penyakit. Sang ayah diceritakannya meninggal akibat kanker. Hal itu juga yang akhirnya membuat Femmy trauma.

"Jadi kalau saya yang namanya cancer kenapa ya trauma banget rasanya aduh enggak deh, enggak mau hidup karena banyak banget artis ataupun pejuang cancer yang hebat-hebat, makanya saya salut sama mereka, karena saya sakit tumor aja sudah ribet banget," lanjutnya.

(kpl/apt/lou)


↑