Pernah Jadi Korban, Marcella Zalianty Belajar Hukum

Noviana Indah TW | 16 Januari 2010, 14:33 WIB
Pernah Jadi Korban, Marcella Zalianty Belajar Hukum
Kapanlagi.com - Karena sempat mendekam di Hotel Prodeo atas kasus yang cukup rumit dan janggal, Marcella Zalianty akhirnya memutuskan untuk mempelajari hukum itu sendiri. Dan hal itu menjadi rencananya di tahun 2010 ini.

"Aku mau sekolah juga, S2. Mungkin Februari ini mulai lagi. Saya mau kuliah Hukum, di sini (Jakarta -red)," ungkap Marcella saat ditemui di acara Workshop Lintas Generasi yang diadakan untuk menyambut ulang tahun Yenny Rachman, Jumat (15/01).

"Waktu kecil, kalau ditanya cita-citanya mau jadi apa, maunya nggak jadi artis, lawyer gitu, jawabannya kayak gitu. Cuman ya sekarang ini, kuliah kan aku lulus FISIP, Sosial Politik, misalnya kalau kita belajar Hukum, Bisnis, Psikologi, itu kan bersentuhan sama itu," lanjutnya.

Namun, saat disinggung apakah keinginannya untuk belajar hukum karena pernah mendekam di sel, Marcella tak ingin menjelaskannya lebih jauh.

"Kalau itu no comment lah. Pada dasarnya ingin belajar, aku emang seneng belajar sih. Aku yakin sekali itu sangat berguna. Dalam kehidupan selalu ada sela-sela. Dan saya pernah merasakan jadi korban salah satunya. Pada saatnya nanti aku akan jadi lebih mengerti. Kita juga bisa sharing ilmu, pengetahuan, dan lain-lain, manfaatnya luas. Tidak hanya untuk diri sendiri saja," tambah Marcella.    (kpl/gum/npy)

Editor:  

Noviana Indah TW