Bosan dengan berita itu-itu saja? Download Aplikasi Liputan6

Pernah Jadi Orang Ketiga, Irine Septiani Hadirkan Lagu 'Cinta Kita Rahasia'

Sabtu, 11 Juni 2022 08:53 WIB
Pernah Jadi Orang Ketiga, Irine Septiani Hadirkan Lagu 'Cinta Kita Rahasia'
Irine Septia (credit: Kapanlagi.com/Fikri Alfy Rosyadi)

Kapanlagi.com - Setelah sukses menghadirkan lagu Aku Bisa dan Tanpa Suara, penyanyi cantik Irine Septiani kembali merilis single baru berjudul Cinta Kita Rahasia. Lagu ini ditulis oleh sahabat Irine, yakni Reygen Salibana yang berkisah tentang orang ketiga dalam sebuah hubungan percintaan.

"Pertama kali dengerin aku udah naksir, sebenernya lagu itu pesan belum tentu orang lagi ngalamin itu. Menurut aku ini lagu banyak yang ngalamin tapi gak banyak yang mengungkapkan. Suara hati orang ketiga," kata Irine Septiani di kawasan, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Jumat (10/6/2022).

Now that you are AWAKE, it's time for you to wake right now!

Awake

1. Bisa Wakili Perasaan Banyak Orang

Gambar

Jebolan Indonesian Idol 2018 itu menjelaskan, setidaknya Cinta Kita Rahasia ini bisa mewakili perasaan orang-orang pernah menjadi orang ketiga dalam sebuah hubungan asmara.

"Kalau dibilang related mungkin hampir semua orang pernah ngalamin posisi ini, (banyak mungkin) yang enggak keliatan, karena enggak pernah ketahuan. Dan enggak pernah diceritakan, kalau di sini aku cuman bedanya berani aja (ceritainnya) dan punya tempat menyampaikan itu di bidang musik," kata Irine.

2. Pernah Dialamai Irine

Gambar

Yang menarik lagi, dari cerita lagu Cinta Kita Rahasia pernah dialami oleh Irine sendiri. Karena pernah mengalami hal itu, Irine tak kesulitan untuk mendalami lagu tersebut.

"Kalau untuk dibilang selingkuh pernah, jadi selingkuhan pernah, jadi yang selingkuh pernah, hahaha. Jadi saya pernah merasakan semuanya jujur kan kehidupan nyata," katanya.

"Karena ya tadi lagu ini jarang banget untuk dibuat, biasanya denger lagu dari orang yang selingkuh atau diselingkuhin tapi kita enggak pernah denger dari orang yang jadi selingkuhan," tambahnya.

3. Hadirkan Video Klip

Gambar

Selain itu, dalam waktu dekat, Irine juga bakal menghadirkan video klip Cinta Kita Rahasia. Namun sang produser, Choky Nainggolan belum mau membocorkan terkait konsep video klip lagu tersebut.

"Nanti aja deh ditonton langsung," kata Choky.

 

Topik Terkait