Pernah Jadi Pacar Baim Wong, Marshanda Beberkan Cerita Saat Bertemu Paula Verhoeven

Tyssa Madelina | Selasa, 22 Oktober 2019 15:55 WIB
Pernah Jadi Pacar Baim Wong, Marshanda Beberkan Cerita Saat Bertemu Paula Verhoeven

Kapanlagi.com - Belum lama ini, Baim Wong mengajak mantan kekasihnya, Marshanda, untuk berkolaborasi membuat sebuah konten di Youtube. Meski sudah lama berpisah namun nyatanya, mereka tetap berteman baik.

Menurut penuturan Marshanda, ia dan Baim Wong memang masih menjaga komunikasi hingga saat ini. Keduanya bahkan saling memberi support ke satu sama lain.

"Aku sama Baim kan santai, itu kan masa lalu. Nggak pakai cara apa-apa, kadang aku support dia, dia juga support sebagai manusia pada umumnya. Maksudnya saling dukung aja," ujar Marshanda saat ditemui di gedung Trans TV, Jakarta Selatan, Senin (21/10/2019).

1 dari 3 halaman

1. Selalu Baik

Marshanda menyebut Baim Wong sebagai salah satu mantannya yang sangat baik. Meski tak berjodoh sampai ke pelaminan namun mereka tak lantas bermusuhan setelah putus.

"Habis putus kita malah syuting bareng. Itu sinetron SCM, Sejuta Cinta Marshanda. Syutingnya bareng Baim dan Ben sebelum aku nikah," jelasnya.

"Dari kita putus kita selalu baik. Nggak pernah ada diam lama dulu," imbuh ibu satu anak itu.

2 dari 3 halaman

2. First Impression Bertemu Paula

Meski bikin konten bareng Baim dan istrinya, Marshanda mengaku tak merasa canggung sama sekali. Ia bahkan terpana dengan kecantikan Paula Verhoeven.

"Kamu tinggi banget ya, itu first impression ke Paula," ceplosnya.

"Kan kita nongkrong bareng di rumah Baim sebelum aku jemput nenek Iro. Kita duduk terus aku ngomong ke Paula, 'Jadi gimana Paula, Baim masih player nggak'," canda Marshanda.

3 dari 3 halaman

3. Reaksi Paula Verhoeven

Senada dengan Marshanda, Paula juga seolah tak keberatan apabila Baim Wong mempertemukannya dengan sang mantan kekasih. Hal itu bisa disaksikan dengan jelas oleh Marshanda yang merasa diterima di tengah-tengah mereka.

"Nggak ada cemburu-cemburuan, makanya mereka happy. Baim itu happy sama paula, makanya dia baik sekarang. Eh dia udah baik dari dulu cuma dia sekarang udah tenang. Udah nggak punya kebutuhan-kebutuhan yang nggak perlu," tandasnya.

(kpl/far/tmd)


Reporter:  

Fikri Alfi Rosyadi

↑