Bosan dengan berita itu-itu saja? Download Aplikasi Liputan6

Pernah Main di 'TUKANG OJEK PENGKOLAN', Sarah Tuffahati Alami Insiden Saat Syuting Adegan Bunuh Diri

Galuh Esti Nugraini   | Selasa, 14 Januari 2020 14:10 WIB
Pernah Main di 'TUKANG OJEK PENGKOLAN', Sarah Tuffahati Alami Insiden Saat Syuting Adegan Bunuh Diri
Sarah Tuffahati (credit: instagram.com/sarahtuff_)

Kapanlagi.com - Sarah Tuffahati adalah pemain muda pendatang baru. Tak hanya seorang selebgram, ia juga dikenal saat main di TUKANG OJEK PENGKOLAN sebagai April. Karakter April di sini adalah adik dari Yuli istri dari Sutisna.

Namun karakter April ini pun sudah tak ada lagi karena diceritakan pulang ke kampung halaman. April diberhentikan dari pekerjaannya karena membuat si boss merugi hingga tak mampu bayar pegawai.

Dari situlah wajah Sarah Tuffahati mulai dikenal publik. Meski kini tak lagi main di TUKANG OJEK PENGKOLAN, dirinya pun masih wira-wiri di layar kaca.

1. Kejadian Tak Terduga

Gambar

Sarah kini juga disibukkan dengan projek terbarunya. Ia terlihat tengah syuting, adegannya pun seperti Sarah ingin bunuh di diri di sebuah jembatan.

Namun sayangnya, syuting itu pun berujung tragedi. Saat beradegan terjun ke jurang, ada dua orang lelaki yang mencoba menolongnya. Saat berhasil ditolong, Sarah malah jatuh ke jalan aspal dan badannya tersungkur.

2. Kondisi Sarah Setelah Tersungkur

Gambar

Hal itu terlihat dari postingan Sarah sendiri di Instagram. Saat tersungkur, terlihat jika kepala Sarah lebih dulu mengenai aspal ketimbang badannya. Tentu sakit yang dirasakan.

"Kagetnya ngelebihin rasa sakit pala gue. Alhamdulillah banget gue gak jatuh ke jurang bawah itu sih. ps : gue lagi syuting nah harusnya pura-pura jatuh cuma gue ga seimbang jadi jatuh beneran wkw," tulisnya dalam caption (12/1/2020).

Editor:   Galuh Esti Nugraini