Pernah Minta Cinta Lakukan Prank Ini, Uya Kuya Malah Bikin Anaknya Marah & Nangis

Louvina Gita | Rabu, 16 Oktober 2019 12:45 WIB
Pernah Minta Cinta Lakukan Prank Ini, Uya Kuya Malah Bikin Anaknya Marah & Nangis

Kapanlagi.com - Anak laki-laki Uya Kuya berhasil menjadi trending topik di Youtube lewat aksi prank-nya yang menyamar jadi gelandangan. Nino Kuya sengaja berpenampilan lusuh dan berniat membeli sebuah iPhone keluaran terbaru. Gara-gara hal itu, ia bahkan sempat akan dibawa ke pos satpam.

Melihat anaknya mulai bisa menciptakan konten yang menarik, Uya mengaku kalau tak ada campur tangannya dalam menentukan jalannya syuting sang anak. "Gak ada (ikut campur). Dulu masih campur tangan gue tapi udah sebulan ini anak-anak nggak mau," tuturnya saat ditemui di kawasan Jakarta Selatan, Selasa (15/10).

Keputusan Uya untuk tak lagi ikut campur dalam pengerjaan konten kreatif milik anak-anaknya bukan tanpa alasan. Salah satunya adalah karena permintaan Nino dan Cinta Kuya. Apalagi, Cinta pernah dibuat marah dan menangis setelah Uya memintanya melakukan sebuah prank.

 

 

1 dari 2 halaman

1. Suruh Cinta Jadi Gembel dan Minta-minta

Uya menceritakan, kala itu ia meminta Cinta untuk menjadi gembel di sebuah mall. Namun setelah menuruti permintaan ayahnya itu Cinta justru marah dan merasa malu bahkan sampai menangis.

"Karena kemarin Cinta sempet marah waktu sempet gue suruh jadi gembel di mall terus dia minta-minta di mall Kokas. Dia ngejalanin tapi abis itu dia nangis," ujar Uya Kuya.

2 dari 2 halaman

2. Sarankan Anaknya Bikin Konten Sendiri

Setelah kejadian itu Cinta langsung curhat kepada sang mama. Ia mengatakan jika apa yang diperintahkan oleh Uya bukanlah sesuatu yang diinginkannya. "Akhirnya dia curhat sama ibunya, ‘its not me papa' akhirnya dia nggak suka bikin konten begitu, karena gue baru tahu lagi dia ketemu temennya pakai baju gembel dia malu," cerita bapak dua anak itu.

Dari situ lah akhirnya Uya meminta anak-anaknya untuk menciptakan konten sendiri yang memang sesuai dengan keinginan mereka. "Habis itu aku bilang, kalau nggak suka sama konten yang papa bikin kamu bikin sendiri dong diskusi sama tim kameramen yang lain, yaudah dari situ dia bikin sendiri," pungkasnya.

(kpl/far/lou)


Reporter:  

Fikri Alfi Rosyadi

↑