Pernah Naksir, Raffi Ahmad Salting Ketemu Desy Ratnasari Sampai Nggak Berani Menatap

Galuh Esti Nugraini | Sabtu, 24 Agustus 2019 14:15 WIB
Pernah Naksir, Raffi Ahmad Salting Ketemu Desy Ratnasari Sampai Nggak Berani Menatap

Kapanlagi.com - Bintang tamu di acara Okay Bos kali ini sungguh tak terduga. Raffi Ahmad sebagai host pun kalang kabut dibuatnya. Memang siapa dia?

Dia adalah Desy Ratnasari, selebriti senior yang kini berkecimpung di dunia politik. Terungkap jika ternyata Raffi Ahmad pernah menyukai ibu beranak satu itu. Bahkan suami Nagita Slavina itu pernah berikan buket bunga mawar yang begitu besar di hari ulang tahun Desy.

Sampai sekarang, rupanya Raffi pun masih mengagumi sosok Desy Ratnasari. "Buat saya teh Desy itu sosok wanita yang cantik luar dalam, inner beauty-nya cantik. Jadi gini lho, ada ibaratnya 5 tahun orang gak cantik, tapi (kalau Desy Ratnasari) cantinya everlasting love," ungkap Raffi.

1 dari 3 halaman

1. Raffi Ahmad Idolakan Desy Ratnasari dari Kecil

Raffi juga mengidolakan Desy dari kecil. Setiap kali ditanya siapa idolanya, Raffi selalu menjawab Desy Ratnasari. Dari rasa kagum yang ada itu malah membuat Raffi naksir ke Desy.

"Saya tu jatuh cinta sama teteh waktu main di film OLGA SEPATU RODA, saya masih kecil waktu itu. Tapi saya waktu masih kecil aja udah ada bakat naksir yang lebih berumur," lanjutnya.

2 dari 3 halaman

2. Raffi Ahmad Salting Abis

Raffi Ahmad Salting Abis (credit: Trans 7 Official YouTube)
Lama tak bertemu apalagi pernah naksir, Raffi pun terlihat salah tingkah. Bahkan ia masih malu-malu saat ngobrol dengan Desy. Hingga akhirnya sang produser pun berikan teguran padanya lewat sambungan HT.

Namun teguran itu malah membuat Raffi salting abis, gak karuan. "Profesional dong, kalo nanya makanya liatin jangan ke mana-mana. Kalo teh Desy jawab, liatin," ucap sang produser.

3 dari 3 halaman

3. Dibelain Desy Ratnasari

Mendengar hal itu, Desy malah ngebelain Raffi Ahmad. "Aku belain, belain. Tapi itu kan bagus Raffi bisa mengontrol dirinya, jadi gak usah ngeliat, gitu," ucap Desy.

Mendengar hal itu, Vicky Prasetyo sebagai co-host langsung melempar candaannya, "Hey komunitas, cie belain", yang langsung buat seluruh studio tertawa.

(kpl/gen)


↑