Pernah Ngaku Gimmick Hamil, Kini Anggita Sari Pamer Baby Bump dan Ungkap Jenis Kelamin Anak Lewat Postingan USG

Wulan Noviarina Anggraini   | Selasa, 31 Maret 2020 11:38 WIB
Pernah Ngaku Gimmick Hamil, Kini Anggita Sari Pamer Baby Bump dan Ungkap Jenis Kelamin Anak Lewat Postingan USG

Kapanlagi.com - Ketika pertama kali mengumumkan kehamilannya di dunia maya, banyak yang meragukan pernyataan Anggita Sari. Bagaimana tidak, ia pernah mengakui bahwa dulu hanya gimmick kala menyebut dirinya hamil anak Enji, mantan suami Ayu Ting Ting.

Tetapi kini Anggita benar-benar tengah hamil, hasil dari pernikahannya dengan seorang pria yang identitasnya dirahasiakan. Pernikahan itu berlangsung pada November 2019 lalu, dan sekarang Anggita menyebut usia kandungannya sudah 7 bulan.

1 dari 2 halaman

1. Baby Bump Anggita

Baby Bump Anggita © instagram.com/anggitasari612
Dari potret terbarunya, Anggita memamerkan baby bump kehamilannya. Tampak bahwa sekarang perutnya sudah membesar, seiring dengan pertumbuhan janin di dalam kandungannya.

Postingan ini adalah salah satu dari endorse yang diterima Anggita selama hamil. Semenjak mengumumkan kehamilannya, Anggita mendapatkan banyak endorse terutama barang keperluan ibu hamil dan bayi.

 

2 dari 2 halaman

2. Ungkap Jenis Kelamin Anak

Ungkap Jenis Kelamin Anak © instagram.com/anggitasari612
Anggita pun sekarang tak pelit berbagi informasi mengenai kehamilannya. Beberapa pekan lalu, ia mengungkap jenis kelamin janin yang ada di kandungannya lewat sebuah postingan di Instagram.

"Hallo auntie uncle... Makasi ya doa2 nya buat aku. Ini aku lagi bobo, eh di foto sama om dokter. Udah keliatan ganteng belom aku? #23weeks," tulisnya.

Dari kata ganteng, sudah jelas bahwa jenis kelamin janin yang ada di kandungan Anggita adalah laki-laki. Ia pun sudah melakukan upacara tujuh bulanan beberapa waktu lalu untuk menyampaikan doa agar proses persalinannya nanti lancar.

(kpl/phi)