Pernah Pacaran Tapi Backstreet, Yuni Shara: Takut Sama Anak Bukan Orangtua

Galuh Esti Nugraini | Selasa, 05 November 2019 16:20 WIB
Pernah Pacaran Tapi Backstreet, Yuni Shara: Takut Sama Anak Bukan Orangtua

Kapanlagi.com - Penyanyi senior Yuni Shara kini tengah menginjak usia 47 tahun. Namun dirinya pun masih tampak masih muda bak remaja saja. Di samping itu, ia juga masih terlihat sendiri meski 11 tahun sudah dirinya menjanda.

Seperti yang diketahui jika kakak dari Krisdayanti ini telah resmi bercerai dengan Henry Siahaan pada 2008 silam. Meski begitu keduanya masih berhubungan baik dalam urusan kedua anaknya.

Namun jangan salah, Yuni Shara juga pernah menjalin kasih dengan sejumlah pria walau hubungan itu pun akhirnya kandas di tengah jalan. Namun bagaimana dengan sekarang ini ya, apakah Yuni Shara ingin membina rumah tangga kembali?

1 dari 2 halaman

1. Anak Yuni Shara Belum Izinkan

Ternyata kedua anak Yuni Shara belum menginginkan jika sang ibunda menjalin hubungan lagi dengan seorang pria. Hal itu pun ia ungkap sendiri saat menjadi bintang tamu di Youtube Ussy Sulistiawaty dan Dwi Andhika. Bahkan diakuinya, dulu ia pernah backstreet dari anak-anak.

"awalnya karena gak boleh sama anak-anakku, aku berhubungan dengan laki-laki. Sempet dulu punya pacar tapi gagal setelah itu gak dikasih lagi," ungkap Yuni Shara.

"Pernah pacaran lagi tapi diem-diem, lucu kan kita takut sama anak bukan sama orangtua. Jadi aku ngumpet backstreet sama anak-anak. Tapi feeling anak-anakku betul kita gak bersama lagi," sambungnya.

2 dari 2 halaman

2. Yuni Shara Belum Kepikiran Menikah

Yuni Shara Belum Kepikiran Menikah (credit: Ussy Andhika Official YouTube)
Untuk sekarang ini ia pun masih menikmati kehidupannya sekarang. Menjadi seorang ibu untuk kedua anaknya, dan mengurus sekolah yang bina. Belum ada pikiran dirinya untuk kembali menikah mesti tidak tahu ke depannya seperti apa.

"Sekarang aku putuskan untuk enggak sampai gak kepikiran lagi untuk menikah. Rasanya ribet, tapi aku gak bermaksud nyalahin kodrat ya, gak boleh ngomong gitu tapi terserah Gusti Allah," jelasnya.

Namun ada keinginan Yuni Shara di hari tuanya nanti. Yakni ada seorang yang menemaninya sebagai teman ngobrol.

(kpl/gen)


↑