Pernah Syuting Bareng, Marshanda Ungkap Sosok Barbie Kumalasari Saat Jadi Ijah

Galuh Esti Nugraini | Rabu, 11 September 2019 14:35 WIB
Pernah Syuting Bareng, Marshanda Ungkap Sosok Barbie Kumalasari Saat Jadi Ijah

Kapanlagi.com - Nama Marshanda mulai dikenal publik saat aktingnya di sinetron BIDADARI. Sinetron itu pun sukses dan selalu diingat sampai sekarang. Namun ada satu karakter yang tidak mungkin dilupakan, yakni Bi Ijah yang diperankan oleh Barbie Kumalasari.

Sebelum Barbie Kumalasari menjadi sorotan seperti sekarang ini, Marshanda pun telah mengenalnya. Ia pun mengungkap secara blak-blakan sosok sebenarnya Barbie Kumalasari itu.

Hal itu seperti yang terlihat ketika Marshanda menjadi bintang tamu di acara Okay Bos. Program acara televisi yang dipandu oleh Raffi Ahmad, sedangkan co-hostnya yakni Sahila Hisyam dan Vicky Prasetyo.

1 dari 3 halaman

1. 2 Kata Untuk Barbie Kumalasari

Saat Raffi menunjukkan foto yang ada di tangannya, Marshanda pun harus berikan beberapa kata untuk sosok tersebut. Akhirnya foto tersebut menunjukkan wajah Barbie Kumalasari.

"Dua kata ya, tajem judes," jawab Marshanda langsung.

2 dari 3 halaman

2. Penjelasan Marshanda

Penjelasan Marshanda (credit: Trans 7 Official YouTube)
Marshanda pun ingin menjelaskan maksud ucapannya itu. Ia pun tak mau semuanya salah sangka. Ternyata yang dimaksud Marshanda itu adalah karakternya Barbie saat bermain di BIDADARI.

"Eh eh jangan salah paham dulu. Boleh nggak aku menjelaskan. Karena dulu kan pernah syuting BIDADARI sama aku. Dia tu karakternya judes banget sama aku," lanjutnya.

Sampai-sampai Marshanda pun mencontohkan bagaimana ekspresi judes Barbie Kumalasari saat menjadi Ijah. "Dia jadi Mbak Ijah. Jahat banget sama Lala," ungkapnya.

3 dari 3 halaman

3. Barbie Kumalasari di Mata Marshanda

Telah mengenal lama, Marshanda pun ingat sosok Barbie Kumalasari seperti apa. Bahkan saat ngobrol bersama, Marshanda merasa Barbie Kumalasari orangnya menyenangkan.

"Berarti Marshanda udah kenal lama banget ya sama Barbie Kumalasari? Sekarang dia lagi hits banget. Tapi dulu udah kenal lama sama Marshanda. Tapi kenal baik?," tanya Raffi Ahmad.

"Iya kenal baik. Aslinya baik. Ngobrol-ngobrol orangnya asyik," tutup Marshanda.

(kpl/gen)


↑