Bosan dengan berita itu-itu saja? Download Aplikasi Liputan6

Pernah Terlibat Proyek Bareng, Tarra Budiman Kirim Pesan untuk Twindy Rarasati yang Positif Corona

Rabu, 15 April 2020 18:45 WIB
Pernah Terlibat Proyek Bareng, Tarra Budiman Kirim Pesan untuk Twindy Rarasati yang Positif Corona
Twindy Rarasati dan Tarra Budiman / Credit: Istimewa

Kapanlagi.com - Satu lagi artis Tanah Air yang positif terpapar virus corona, yakni dokter sekaligus bintang sitkom 'THE EAST', Twindy Rarasati. Kabar itu diungkapkan sendiri oleh Twindy melalui sebuah postingan di akun Instagram miliknya. Meskipun begitu, gadis berusia 26 tahun ini menerima kenyataan pahit tersebut dengan cukup tenang dan tegar.

Sementara itu, Tarra Budiman turut berkomentar mengenai kondisi dari temannya tersebut. Ia berharap agar Twindy bisa melewati masa-masa berat ini dengan pikiran yang positif.

"Kalau kerja bareng Twindy, kita pernah kerja bareng di kelas internasional.
Harapan saya sih buat Twindy semoga cepat sembuh, stay positive. Karena kita tahu sebelumnya istri Bimo kena juga," ungkap Tarra saat interview via Zoom, Rabu (15/4/2020).

1. Positive Thinking Obat Utama

Gambar

Medikasi memang penting, namun menurut Tarra pikiran yang sehat juga punya peran besar dalam memperkuat imun tubuh. Sebelumnya kita ketahui jika Andrea Dian istri dari Ganindra Bimo juga sempat positif corona, sebelum akhirnya dinyatakan sembuh total, pun begitu dengan Detri Warmanto.

"Kebanyakan berita yang saya baca obat utama orang ketika COVID-19 itu selain medis yaitu positive thinking. Imun itu bergantung pada tubuh juga. Bagi teman yang kena COVID-19 stay positive dan stay heathy," sambung Tarra.

2. Bukan Aib!

Gambar

Dalam kondisi seperti sekarang, semua orang memang punya peluang untuk terpapar virus corona. Meskipun begitu, poin utamanya adalah tidak malu mengenai kondisi tersebut, mengingat ini bukanlah sebuah aib.

"COVID-19 bukan aib, jadi buat netizen jangan dijauhi, harus didukung, harus disemangati supaya cepat sembuh, bukan malah jadi aib yang dibagikan," tutup Tarra.