Pernah Tertipu, Marcell Tetap Belanja di Online Shop

Arai Amelya | 25 November 2011, 04:05 WIB
Pernah Tertipu, Marcell Tetap Belanja di Online Shop
Kapanlagi.com - Semakin banyaknya online shop akhir-akhir ini rupanya membuat banyak orang lebih memilih membeli secara online dikarenakan lebih simple dan fleksibel. Pun demikian dengan pendapat penyanyi Marcell Siahaan. Lantas apakah Marcell tak takut dengan penipuan?

"Emang banyak ya orang yang menggunakan online shop. Cukup membantu saya untuk dapat barang dengan aman, sesuai pesanan. Namun emang penyelenggara toko online harus bisa dipercaya. Dengan begitu pelanggan merasa dekat dan nyaman. Menimbulkan kepercayaan pelanggan itu penting buat online shop," jelasnya,

Bagi mantan suami penyanyi sekaligus penulis novel, Dewi Lestari ini, berbelanja di toko online terkadang membuat lebih mudah untuk mendapatkan barang yang sudah langka. Terutama dengan kaitannya dalam dunia musik, dirinya bisa membeli secara legal.

"Pernah sih saya mengalami penipuan. Ada yang jual HP dengan harga murah. Untung bukan masalah besar karena bayarnya down payment. Emang sih harga HPnya itu beda jauh. Dapat info dari temen, semuanya tertipu. Nah pengamanan seperti itu belum ada di Indonesia," lanjut Marcell.

"Pokoknya sering cari info aja ya, browsing tentang online shop yang ada. Kalo ada website tertentu, jangan lupa browsing untuk cari tahu seperti apa. Bisa dipercaya gak?" usainya saat ditemui di Plaza Bapindo, Sudirman, Jakarta Selatan, Kamis (24/11). (kpl/adt/aia)

Editor:  

Arai Amelya