Pernah Tinggal di AS, Barbie Kumalasari Tak Tahu KFC Berasal dari Amerika

Rezka Aulia | Jum'at, 06 September 2019 22:30 WIB
Pernah Tinggal di AS, Barbie Kumalasari Tak Tahu KFC Berasal dari Amerika

Kapanlagi.com - Berbincang bareng Boy William, terkuak fakta bahawa Barbie Kumalasari pernah tinggal di Amerika Serikat. Ia mengaku pernah bekerja selama dua tahun di negara bagian Nevada, meski enggan memberi tahu di kota mana ia tinggal. Boy yang juga sempat tinggal di AS coba menggali sisi nostalgia  Kumala terhadap Negeri Paman Sam itu.

"What's your favourite food back in US?" tanya Boy santai dalam video #DrinksWithBoy.

"Burger King, oh itu ada di Indonesia? Uhm Mc Donalds, also ya? KFC no have ya (di Amerika)?" jawab Kumalasari sambil terkekeh.

1 dari 3 halaman

1. Kumalasari dan KFC di Amerika

© KapanLagi.com/Akrom Sukarya
Boy William pun memberi informasi pada Kumalasari. Bahwa brand makanan cepat saji itu berasal dari Amerika Serikat. Terlebih lagi nama merknya sendiri sudah merepresentasikan nama wilayah di Amerika Serikat.

"KFC have dong, Kentucky Fried Chicken is from America," jelas Boy yang disambut tawa Barbie Kumalasari.

KFC merupakan makanan siap saji berjaringan yang telah hadir di 80 negara hingga saat ini. Dilansir dari Kickassfact, gerai pertama KFC di dunia beroperasi di Salt Lake City, Utah, USA. Meski berasal dari Amerika, ayam goreng dari brand ini malah menjadi makanan wajib di momen Natal bagi masyarakat Jepang.

2 dari 3 halaman

2. Pengakuan Kumalasari

Kembali ke Kumalasari, lantas ia pun mengaku tak pernah makan KFC di Amerika, ia lebih familiar dengan brand McDonalds. Boy pun kembali mengajukan perrtanyaan mengenai makanan khas Amerika lainnya.

"Kamu tau In N Out gak?" tanya Boy pada Kumalasari.

"Ya I like it, but bigger (Ya aku suka tapi ukurannya lebih gede)," jawab Kumala yang disambut tawa Boy.

Well, kalau KLovers sendiri ada yang tau gak sih brand-brand makanan yang disebut Boy dan Kumalasari? Kasih tahu KapanLagi dong!

3 dari 3 halaman

(kpl/rna)


Editor:  

Rezka Aulia

↑