Pernikahan Dilakukan Secara Tertutup, Tiwi eks T2 Ceritakan Kronologi Pertemuan dengan Suami

Canda Dian Permana   | Kamis, 27 Februari 2020 13:30 WIB
Pernikahan Dilakukan Secara Tertutup, Tiwi eks T2 Ceritakan Kronologi Pertemuan dengan Suami

Kapanlagi.com - Tiwi eks T2 masih merasakan kebahagiaan setelah sah dinikahi oleh Arsyad Rahman pada hari Sabtu (22/2/2020) beberapa hari yang lalu, pernikahan mereka berdua pun dilakukan secara tertutup. Dipinang oleh Arsyad, membuat Tiwi melepas status jandanya sejak beberapa tahun belakangan.

Selain itu, Tiwi sendiri mengungkapkan pertemuan bersama sang suami hingga menikah tak begitu lama, mereka berdua melangsungkan hubungan tak sampai bertahun-tahun. Diketahui pada akun Youtube channel Trans Tv official, Tiwi menjelaskan pertemuannya bersama suami.

1 dari 2 halaman

1. Bertemu Dengan Suami

Bertemu Dengan Suami Youtube: Trans Tv Official
Lebih lanjut, Tiwi bertemu dengan suami karena dikenalkan oleh sahabatnya, yang di mana suami sahabatnya juga kenal dengan Arsyad. Dengan begitu pertemuan singkat mereka menjadikan pernikahan yang luar biasa.

"Jadi yang lucu tuh dikenalin 27 Agustus dikenalin sama sahabatku yang kebetulan suaminya dia adalah sahabat AA. Terus habis itu, September ditanyain, teus Oktobernya tanggal 18 tiba-tiba diperpus," ucap Tiwi eks T2 pada akun Youtube channel Trans Tv Official yang diunggah pada Rabu (26/2/2020) kemarin.

2 dari 2 halaman

2. Merasa Bahagia

Meski melangsungkan pernikahan secara tertutup bersama Arsyad, Tiwi merasa ada kebahagiaan sendiri. Selain itu ia dan suaminya mempunyai perbedaan usia yang cukup jauh yaitu 14 tahun.

"Aku sama aa beda 14 tahun lebih tua aa. Aa itu bekerja di salah satu kantor desain interior, kalau ada yang bilang pengusaha itu salah besar, aa pekerja biasa di bidang finance di kantor desain interior," ungkapnya.

(kpl/nda)

Editor:  

Canda Dian Permana