Pernikahan Edric Tjandra Begitu Emosional, Luna Maya dan Iwet Ramadhan Dibuat Nangis

Galuh Esti Nugraini | Sabtu, 19 Januari 2019 13:15 WIB
Pernikahan Edric Tjandra Begitu Emosional, Luna Maya dan Iwet Ramadhan Dibuat Nangis

Kapanlagi.com - Akhirnya hari bahagia Edric Tjandra datang juga. Di tanggal 18 Januari presenter itu melangsungkan pernikahannya bersama sang kekasih Venny Chandra. Pernikahan tersebut berlangsung di Hotel Mulia, Bali.

Pemberkatan pun begitu sakral, apalagi ketika pendeta mulai berkotbah dan lakukan prosesi doa. Semua undangan pun hanyut dalam suasana yang emosional itu. Tak terkecuali bagi para sahabat Edric Tjandra sendiri, seperti Luna Maya dan Iwet Ramadhan.

"Ya kan terharu. Karena apa ya. Kayaknya di setiap pernikahan deh, gue nangis. Si pendetanya kata katanya bagus bagus banget. Jadi bukan mengarah untuk agama tertentu. Tapi bisa diaplikasiin untuk siapa aja. Kayak bagus banget," ungkap Luna Maya saat hadiri pernikahan sahabatnya itu.

"Sampe sekarang melow. Tadi di dalam lihat video Edric ngomongin soal ibunya. 'Aduh duh duh duh, keluar yuk dari pada gue mewek lagi'. Emosional banget," lanjutnya.

1 dari 2 halaman

1. Tempat yang Mendukung

Tempat yang Mendukung Luna Maya terharu melihat Edric menikah © KapanLagi.com/Budy Santoso
Sebagai sahabat, mereka pun turut rasakan bahagia. Mereka kembali mengenang masa-masa perjuangan Edric. Hingga akhirnya ia bisa melepas masa lajangnya dan membina rumah tangga.

"Kayak satu lagi kita lihat ini kan temen kita, terus kita tahu ceritanya, perjuangannya dia juga. Up and down nya. Semua tadi sih terenyuh. Cuma memang beda beda kan orang. Keluarnya beda beda. Melanie juga nangis, ayu juga nangis. Cuma kalau Luna sampe (mewek) gitu. Hahaha," ujar Iwet Ramadhan.

2 dari 2 halaman

2. Edric Juga Nangis

Edric Juga Nangis Edric rasakan haru di hari pernikahan © KapanLagi.com/Budy Santoso
Ditambah lagi suasana tempat pernikahan yang mendukung. Pemandangan indah pun menghiasi acara bahagia itu. Ya, Bali memang terkenal dengan pulau yang begitu romantis.

Bahkan sang mempelai pria, Edric sampai tak kuasa menahan air matanya. Hal tersebut juga diungkap oleh Luna Maya. Begitu emosional acara pemberkatan sakral ini.

"Edric juga tadi emosional banget dari tadi nangis," kata Luna.

"Wedding nya emang emosional banget buat kita semua," tandas Iwet.

(kpl/bus/gen)


Reporter:  

Budy Santoso

↑