Tamu Undangan Diminta Bungkam Soal Pernikahan Glenn Fredly dan Mutia Ayu, Kenapa?

Tyssa Madelina | Senin, 19 Agustus 2019 22:20 WIB
Tamu Undangan Diminta Bungkam Soal Pernikahan Glenn Fredly dan Mutia Ayu, Kenapa?

Kapanlagi.com - Penyanyi Glenn Fredly malam ini menggelar pernikahannya dengan pedangdut cantik Mutia Ayu di Taman Kojoe, kawasan Ampera, Jakarta Selatan pada Senin (19/8/2019). Saat awak media mendatangi lokasi, pagar lokasi pernikahan tampak ditutup rapat dengan penjagaan yang cukup ketat dari beberapa pria bertubuh kekar yang mengenakan baju batik.

Beberapa saat kemudian ada salah satu tamu undangan yang keluar dari lokasi pernikahan Glenn Fredly. Namun ketika ditanyakan lebih lanjut sayangnya orang tersebut terkesan mencoba menutupi kabar bahagia ini.

"Ayu (yang menikah)," kata seorang tamu yang tidak mau disebutkan namanya.

 

1 dari 2 halaman

1. Pernikahan Glenn Fredly Terkesan Dirahasiakan

Para tamu yang hadir meminta awak media untuk langsung konfirmasi ke mempelai wanita dan pria soal pernikahan mereka. Terkesan ditutup-tutupi, kira-kira apa alasannya ya?

"Saya disuruh tutup mulut," sambungnya.

2 dari 2 halaman

2. Moammar Emka Benarkan Kabar Pernikahan Glenn Fredly

Kendati demikian, Moammar Emka sendiri sudah membenarkan kalau acara yang ia hadiri tadi adalah pernikahan Glenn Fredly. Namun ia tak mau menjelaskan lebih lanjut soal detil pernikahan mereka.

Sampai saat ini KapanLagi.com masih mencari informasi soal kabar pernikahan Glenn Fredly dan Mutia Ayu ini. Kabarnya dari salah satu pihak keamanan acara pernikahan ini sudah berlangsung dari tadi sore.

(kpl/irf/tmd)


Reporter:  

Irfan Kafril

↑