Pernikahan Momo Terkonsep Royal, Ini Tanggapan Verlita Evelyn

Girindra Permana Cahya | 09 April 2017, 16:15 WIB
Pernikahan Momo Terkonsep Royal, Ini Tanggapan Verlita Evelyn

Kapanlagi.com - Beberapa selebriti tanah air turut hadir dalam acara pernikahan Momo Geisha dan Reza Samudra yang digelar di Malang, Sabtu (8/4). Beberapa di antaranya adalah Jennifer Arnelita dan Verlita Evelyn yang menjadi bridesmaid dalam kesempatan tersebut.

Ditemui di acara pemberkatan, Gereja YHS, Jalan Tenaga Baru, Malang, Jennifer dan Verlita mengaku melakukan serangkaian persiapan untuk acara yang berkonsep royal wedding tersebut. Dari fitting baju hingga latihan pun mereka jalani untuk melengkapi kebahagiaan sang sahabat.

"Kita persiapan untuk sampai ke hari ini lumayan panjang dari mulai fitting baju sampai latihan," tutur Verlita. "Yang namanya pertemanan pasti merasakan nyamannya sama ini atau deketnya sama ini," timpal Jennifer.

Verlita Evelyn dan Jennifer Arnelita ada dalam jajaran bridesmaid pernikahan Momo Geisha © KapanLagi.com/Natanael SepayaVerlita Evelyn dan Jennifer Arnelita ada dalam jajaran bridesmaid pernikahan Momo Geisha © KapanLagi.com/Natanael Sepaya

Berkonsep royal wedding, acara pernikahan Momo Geisha ini berlangsung cukup menarik. Beberapa ekor burung dara dilepaskan hingga iringian mobil-mobil mewah menjadi apa yang tak biasa dari acara tersebut.

Verlita dan Jennifer sendiri melihat itu adalah sebuah penunjang pernikahan mereka. Yang paling penting adalah keberlangsungan kehidupan mereka berdua setelah hidup sebagai pasangan suami - istri.

"Konsep pernikahannya memang royal wedding. Jadi ketika Momo masuk, dia harus kelihatan kayak princess," ujar Jennifer.

"Kayak baju dan mobil atau properti itu sebenarnya hanya penunjang. Intinya adalah Caca dan Momo akhirnya bisa sampai di hari ini. Mereka sudah melalui masa-masa pacaran. Akhirnya bisa menikah dan menyatukan dua keluarga besar dan ini baru permulaan sebenarnya. Jadi kita doakan bersama-sama," pungkas Verlita.

(kpl/abl/ntn/otx)

Reporter:  

Risang Sudrajad