Pernikahan Petra Sihombing & Firrina Diwarnai Tangisan Haru

Ayu Srikhandi | 24 Maret 2018, 07:15 WIB
Pernikahan Petra Sihombing & Firrina Diwarnai Tangisan Haru

Kapanlagi.com - Petra Sihombing dan Firrina resmi menjadi suami dan istri hari ini Jum'at (23/3). Keduanya menggelar pemberkatan dan resepsi dengan dihadiri oleh keluarga dan kerabat dekat. Meski sempat nervous, pengantin baru itu mengaku bahagia banget.

"Pemberkatan berjalan lancar, senang banget akhirnya udah melewati itu karena menegangkan banget rasanya. Tapi senang, senang banget hari ini," jelas Petra Sihombing ditemui di GPBI Immanuel, Gambir, Jakarta Pusat, Jum'at (23/3).

Istri dari Petra Sihombing itu pun mengaku lega akhirnya momen yang dinantikan telah berjalan dengan lancar, "Lega banget yang pasti karena momen yang... sebenarnya pemberkatannya paling ditunggu-tunggu ya selain resepsi. Udah lewat satu, jadi sangat-sangat lega dan seneng juga karena banyak yang bantu dan semua support jadi beruntung banget bisa terlaksana hari ini."

Pernikahan Petra Sihombing dan Firrina. © KapanLagi.com/Deki Prayoga - Bintang.comPernikahan Petra Sihombing dan Firrina. © KapanLagi.com/Deki Prayoga - Bintang.com

Firrina mengungkap kalau suasana pemberkatan memang cukup diwarnai dengan tangis. Apalagi saat momen mereka berdua mengungkapkan terima kasi kasih pada orangtua.

"Nangis pastinya. Kita berdua nangis pas bertemu ortu, pas (ngucapin) terima kasih ke ortu. Itu rasanya terharu. Overall berjalan sangat-sangat baik sih dan cukup single," jelas Firrina.

Petra pun mengaku kalau semuanya memang ikut terharu, "Semuanya nangis. Nggak dari awal lah lebay hahahaha. Aku berterima kasih sama kedua orangtua aku, intinya kita mau bilang terima kasih untuk semua apa yang mereka sudah lakukan untuk hidup kami, dan kami ingin mencoba menjalani hidup berdua. Kami minta doa lah dari orang tua."

(kpl/pur/jje)

Reporter:   Mathias Purwanto.