Pernikahan Sally Adelia Terpaksa Ditunda, Ini Alasannya

Guntur Merdekawan | Senin, 18 November 2019 19:08 WIB
Pernikahan Sally Adelia Terpaksa Ditunda, Ini Alasannya

Kapanlagi.com - Presenter cantik, Sally Adelia sedang dalam masa-masa bahagia menuju hari pernikahan bersama kekasihnya, Bayu Murti. Sebagai sosok yang pefeksionis, Sally pun harus mempersiapkan setiap detail dari momen spesial dalam hidupnya tersebut.

Saking detailnya, Sally merasa jika deadline tanggal pernikahannya terlalu mepet. Jika awalnya berencana menikah awal 2020, personel Girlsquad itu menyebut jika tanggalnya diundur sampai pertengahan tahun.

"Nah untuk persiapan pernikahan, saat ini berjalan lancar. Tapi mungkin rencana pernikahan di awal tahun akan diundur sedikit ke pertengahan tahun karena masih ada beberapa hal yang belum selesai. Karena aku cukup perfectionist, jadi aku cukup detail mempersiapkan pernikahan. Jadi aku berharap doanya supaya semuanya berjalan lancar sampai di hari H ya," ungkap Sally saat ditemui awak media belum lama ini.

1 dari 1 halaman

1. Program Baru di Televisi

Program Baru di Televisi Instagram/sallyadelia
Selain bicara masalah pernikahan, Sally juga memberikan satu kabar baik. Saat ini dirinya dikontrak untuk memandu sebuah program baru di salah satu stasiun televisi. Jika sebelumnya membawakan program olahraga, kini Sally ditantang untuk menjadi host program fashion yang dibumbui komedi.

"Jadi, aku sangat antusias banget karena bisa ikut dalam program baru bersama Boiyen. Program baru ini membahas mengenai fashion, beauty hingga lifestyle. Dan konsepnya dikemas dengan sangat menarik karena membahas dari dua sudut pandang, dari yang super mewah sampai yang pas di kantong dan diwarnai dengan bumbu komedi pastinya akan seru banget. Udah gitu banyak juga informasi yang bisa didapat, mulai dari referensi tempat sampai harga," sambungnya.

"Judul programnya Beauty & The Bisss tayang di Trans TV setiap hari sabtu, pukul 14.30 WIB," tuntas Sally.

(kpl/gtr)


Editor:  

Guntur Merdekawan

TOPIK TERKAIT
 
↑