Persembahan Cinta Vicky Prasetyo untuk Anggia Chan, Romantis Bak Lamaran

Guntur Merdekawan | Kamis, 28 Maret 2019 22:08 WIB
Persembahan Cinta Vicky Prasetyo untuk Anggia Chan, Romantis Bak Lamaran

Kapanlagi.com - Petualangan cinta Vicky Prasetyo memasuki sebuah babak baru. Tak lama setelah cerai dari Angel Lelga, pria dengan kosakata yang sulit dipahami itu langsung move on dan punya pacar baru. Kali ini, wanita itu bernama Anggia Chan.

Pasangan ini resmi jadian pada Hari Valentine di Bulan Februari lalu. Dan hari ini, Kamis (28/3) tersebar sebuah video dari Vicky yang terlihat seperti sedang melamar Anggia Chan. Keduanya tampak mengenakan busana senada warna putih formal. Sontak saja, momen itu langsung ramai jadi bahan perbincangan di media sosial.

Eits tapi jangan salah sangka dulu ya. Rupanya kebersamaan mereka kala itu bukanlah momen lamaran, melainkan sebuah 'persembahan cinta' Vicky untuk sang kekasih.

1 dari 2 halaman

1. Persembahan Cinta

Lewat momen spesial tersebut, Vicky ingin menunjukkan keseriusannya cintanya pada Anggia. Tak main-main, vokalis dari band metal Kudeta itu juga memberikan sebuah cincin untuk sang pacar loh.

"Sebenarnya hari ini tuh boleh dibilang sebagai hari persembahan cinta buat Anggia. Kita tuh memang udah preparing, kita buat acara yang sederhana aja. Undangannya juga buat tim dan teman-teman media. Cuma gue udah ngasih ring, gue menamakan ini hari persembahan cinta sebagai bentuk menapaki keseriuan gue sama Anggia," ungkap Vicky dari siaran live akun Instagram @anggia_chan.

2 dari 2 halaman

2. Rayuan Vicky

Rayuan Vicky Anggia Chan dan Vicky Prasetyo © Instagram/vickyprasetyo77
Vicky Prasetyo dan Anggia Chan tak pernah menutup-nutupi hubungan asmaranya. Bahkan, keduanya juga sering kedapatan saling lempar rayuan di Instagram, seperti yang ditunjukkan Vicky pada salah satu postingannya beberapa waktu lalu.

"Walaupun jarak gravitasi hidrolik memisahkan kita tetapi perasaan vulkanisir ini selalu saja tertanam di irigasi hati. Semoga kau jauh dari godaan-godaan conjuring yang menghancurkan kesetiaan kita @anggia_chan," tulis Vicky Prasetyo, seperti dilansir dari Instagram-nya, Kamis (21/02/2019).

(kpl/gtr)


Editor:  

Guntur Merdekawan

↑