Persembahan Spesial Irfan Hakim dan Omesh untuk Warga Bandung, Apa Ya?

Gogor Subyakto | Selasa, 10 September 2019 07:02 WIB
Persembahan Spesial Irfan Hakim dan Omesh untuk Warga Bandung, Apa Ya?

Kapanlagi.com - Kolaborasi Irfan Hakim dan Omesh menghasilkan sebuah terobosan baru. Dua nama presenter yang sudah tidak asing lagi di layar kaca ini membawa kabar gembira bagi orang Bandung dan pengunjungnya.

Yap, pusat oleh-oleh milik mereka berdua, Kunafe, baru saja mengeluarkan varian terbaru bernama Round Bolen. Baru diluncurkan pada 31 Agustus lalu, tentu ada promo menarik yang disajikan di toko yang beralamat di Jalan Banda No. 23 dan Jl. Dr. Djunjunan No. 153 (Pasteur) ini.

"Iya, manajemen cake kita di Bandung Kunafe juga bagikan promo yang dibagi jadi dua sesi. Pertama jam 13.00-14.00 WIB dan yang kedua di jam16.00-17.00 WIB. Promonya ada di situ," ucap Irfan Hakim belum lama ini.

1 dari 2 halaman

1. Antrean Mengular

Antrean Mengular © KapanLagi.com/Akbar Prabowo Triyuwono
Promo tersebut lantas langsung dilahap oleh para Kunafens (panggilan pelanggan Kunafe). Pasalnya, setiap pembelian 1 cake Kunafe varian apapun gratis round bolen. Tidak heran jika antrean mengular panjang sebelum waktu promo dimulai.

Menurut Irfan, pemilihan Round Bolen sebagai varian baru karena Round Bolen identik dengan makanan khas Bandung. Apalagi, varian rasanya juga beraneka ragam, mulai dari Banana Choco Bolen, Banana Cheese Bolen, hingga Durian Bolen.

2 dari 2 halaman

2. Pujian Pelanggan

Pujian Pelanggan © KapanLagi.com/Akbar Prabowo Triyuwono
"Saya suka banget. Tekstur Round Bolen sangat lembut. Durian Bolen diisi dengan daging durian asli. Dan isinya di satu box ada 10 bolen yang disusun melingkar. Kebetulan aku penyuka durian, jadi suka banget sama varian Durian Bolen," ujar Tita, salah satu pelanggan.

Nyatanya promo masih berlanjut. Setelah launching kemarin, ada lagi promo menarik di bulan September, yaitu potongan 10K. Bolen dan Banana Chocolate Bolen menjadi 30K dari harga normal 40K, dan Durian Bolen seharga 35K dari harga normal 45K.

(kpl/apt/ssm)


↑