Persiapan Intensif Princess Megonondo Jelang Miss World 2019

Guntur Merdekawan | Jum'at, 15 November 2019 11:15 WIB
Persiapan Intensif Princess Megonondo Jelang Miss World 2019

Kapanlagi.com - Setelah memenangi ajang kecantikan Miss Indonesia 2019, Princess Mikhaelia Audrey Megonondo bakal menjadi wakil Indonesia di ajang Miss World 2019. Event bertaraf Internasional ini rencananya bakal digelar di London, Inggris.

Princess Megonondo pun kini tengah menjalani persiapan yang beragam agar bisa mengharumkan nama Indonesia, mulai dari mengikuti kelas public, stage act, public speaking, bahasa dan lain-lain. Gadis berusia 19 tahun itu mengaku ingin mengalahkan musuh terbesarnya, yakni diri sendiri.

"Saya sudah siap untuk membawa nama Indonesia di ajang Miss World 2019. Saya harus memberikan yang terbaik dengan cara melawan diri sendiri dulu, karena lawan terberat bagi saya adalah diri sendiri. Saya harus melawan rasa gelisah, melawan malas. Saya berterima kasih diberikan kepercayaan mewakili Indonesia," ucap Princess Megonondo saat ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Kamis (14/11).

1 dari 2 halaman

1. Dapat Banyak Ilmu Baru Setelah Digembleng Selama 9 Bulan

Dapat Banyak Ilmu Baru Setelah Digembleng Selama 9 Bulan Princess Megonondo © KapanLagi/Bayu Herdianto
Princess Megonondo mengaku sudah dapat banyak sekali bekal pelajaran dan pengalaman baru setelah digembleng secara intensif selama 9 bulan lamanya. Karenanya, Gadis yang mewakili Provinsi Jambi pada Miss Indonesia 2019 itu percaya jika Ia bisa bicara banyak pada Miss World 2019 nantinya.

"Kelas-kelas sudah banyak memberikan saya improve. Saya ibarat kertas kosong yang diisi dengan ilmu-ilmu baru," kata cewek kelahiran Jakarta, 30 Agustus 2000 ini.
2 dari 2 halaman

2. Pesan Untuk Princess Megonondo

Pesan Untuk Princess Megonondo Princess Megonondo © KapanLagi/Bayu Herdianto
Sementara itu, Liliana Tanoesoedibyo selaku Chairwoman of Miss Indonesia Organization juga banyak memberikan masukan pada Princess Megonondo sebelum mengikuti ajang Miss World 2019. Menurutnya, sosok Princess Megonondo punya bakat yang sangat spesial di usianya yang masih begitu muda.

"Saya berpesan buat Princess, jangan menganggap ini sebagai beban sehingga merasa tertekan. Jalani semua prosesnya dengan baik dan menyenangkan. Kalau dijalani hati senang, pasti hasilnya akan bagus. Untuk Princess kami sudah siapkan dengan sebaik-baiknya selama 9 bulan. Saya berbangga sama dia di usianya yang baru 19 tahun dia bisa seperti ini. Dia itu luar biasa sekali," kata Liliana.

Princess Megonondo sendiri akan bertolak ke Inggris pada 18 November 2019 mendatang. Setelah sampai, dia akan langsung mengikuti karantina bersama 120 peserta dari berbagai negara dan malam puncak grand finalnya akan dilaksanakan pada 14 Desember 2019.

(kpl/aal/gtr)


Reporter:  

Sahal Fadhli

↑