Persiapan Jessica Iskandar Dirias Untuk Acara Tunangan Dengan Richard Kyle

Gogor Subyakto | Sabtu, 15 Juni 2019 12:54 WIB
Persiapan Jessica Iskandar Dirias Untuk Acara Tunangan Dengan Richard Kyle

Kapanlagi.com - Kisah asmara antara Jessica Iskandar dan Richard Kyle memang sampai sekarang masih ramai jadi perbincangan. Seperti yang diketahui, tak lama lagi keduanya akan melangkah ke jenjang yang lebih serius.

Beberapa waktu lalu, keduanya kompak mengunggah beberapa foto momen Jedar dilamar oleh Richard saat mereka tengah liburan di Amerika. Tak menunggu waktu lama, kini mereka memutuskan untuk menggelar sebuah acara pertunangan secara resmi.

Nah, di hari spesial tersebut, tentunya Jedar ingin mempersiapkan diri semaksimal mungkin. Lewat akun sosial media, ia sempat unggah video momen dirinya sedang dirias, penasaran seperti apa?

1 dari 3 halaman

1. Hari Pertunangan

Hari Pertunangan Credit: instagram.com/inijedar
Pada hari Sabtu (15/6) ini, acara pertunangan antara Jessica Iskandar dan Richard Kyle akan digelar. Sebelumnya, pasangan tersebut memang sudah lama menunjukkan keseriusan mereka untuk melangkah ke jenjang yang lebih serius.

Lewat IG Story akun Instagram pribadi miliknya, Jedar sempat mengunggah beberapa video singkat di hari spesialnya tersebut. Kamar yang dia tempati di hotel Ritz Carlton, Jakarta tampak dihiasi dengan taburan kelopak bunga mawar merah.

2 dari 3 halaman

2. Persiapan Jedar

Persiapan Jedar Credit: instagram.com/inijedar
Acara pertunangan ini sendiri memang rencananya digelar di hotel Ritz Carlton. Sejak pagi, Jedar sudah berada di sana untuk bersiap-siap dan memberikan penampilan yang maksimal.

Di salah satu postingan IG Story, ada sebuah video singkat saat ibunda dari El Barack Alexander tersebut tampak sedang duduk di depan meja rias dan wajahnya tengah dirias.

3 dari 3 halaman

3. Sedang Dirias

Sedang Dirias Credit: instagram.com/inijedar
Untuk hari pertunangan-nya dengan Richard, Jedar bekerjasama dengan Lona Makeup sebagai MUA. Dalam video tersebut, sang makeup artis yang bertugas tengah memasangkan bulu mata palsu di kedua kelopak mata Jedar.

Selain itu, rambut dari sang aktris pun juga tampak sedang dalam proses untuk ditata. Beberapa roll rambut menghiasi kepala dari Jedar. Kira-kira penampilan-nya nanti akan seperti apa ya? Tunggu update selanjutnya di sini ya, KLovers!

(kpl/ssm)


Editor:  

Gogor Subyakto

↑