Personel Trio Macan Tak Keberatan Lia Pakai Nama Grup

Erlin | 30 Januari 2010, 09:47 WIB
Personel Trio Macan Tak Keberatan Lia Pakai Nama Grup
Kapanlagi.com - Menerjuni dunia akting lewat peran perdana di film HANTU PUNCAK DATANG BULAN, Lia Trio Macan tetap menggunakan nama grup dangdutnya di belakangnya. Menurut Lia, tak ada masalah dengan penggunaan nama belakang Trio Macan ini.

"Di sini aku sebenarnya main sendiri, mungkin salah penulisan saja karena banyak juga yang tidak tertulis seperti Andreano Philip, Shierly Rushworth. Anak-anak Trio Macan yang lain nggak masalah kok malah mereka pada senang. Lagian kalau ditulis Trio Macan mungkin orang mikirnya gimana gitu, padahal sih aku juga biasa-biasa saja yang jelas aku tidak menjual diriku," terang Lia yang ditemui di Planet Hollywood, Kamis (28/01).

Menurut Lia, teman-temannya di grup dangdut ini tak keberatan dia menggunakan nama Trio Macan. Dia juga menegaskan akan lebih memprioritaskan karir menyanyi daripada film. "Anak-anak Trio Macan itu lucu-lucu malah mereka senang aja. Makanya di awal aku mencari personel yang sehati, kalau sekedar nyari yang cantik mah gampang banget tapi yang mempunyai chemistry itu yang susah. Di sini kita juga membebaskan personelnya untuk solo karir tapi tetap memprioritaskan job Trio Macan," tambahnya.     (kpl/wwn/erl)

Editor:  

Erlin