Bosan dengan berita itu-itu saja? Download Aplikasi Liputan6

Pertama Kali Adu Akting dengan Megantara, Angela Gilsha Bintang 'DEWI RINDU': So Far So Good

Tantri Dwi Rahmawati   | Senin, 24 Januari 2022 16:28 WIB
Pertama Kali Adu Akting dengan Megantara, Angela Gilsha Bintang 'DEWI RINDU': So Far So Good
Angela Gilsha ternyata langsung mau saat ditawari jadi Dewi (Credit: instagram.com/angelagilsha)

Kapanlagi.com - Suasana Tahun baru 2022 masih terasa. Tahun ini disambut meriah oleh banyak orang termasuk oleh SCTV. Ya, baru-baru ini SCTV merilis sinetron baru berjudul DEWI RINDU. Sinetron ini jadi hiburan menarik untuk pemirsa di rumah.

DEWI RINDU digadang-gadang bakal susul kesuksesan sinetron BUKU HARIAN SEORANG ISTRI. Tak hanya kisahnya yang penuh drama, sinetron ini juga dibintangi banyak artis muda salah satunya Angela Gilsha.

Dalam DEWI RINDU, Angela beradu akting dengan Achmad Megantara. Ia mengaku baru kenal dengan Megan saat reading.

1. So Far So Good

Gambar

"Aku baru kenal di judul ini pas reading kedua. So far so good, anaknya seru, beradu akting sama dia lancar-lancar aja," ujar Angela saat diwawancara secara virtual baru-baru ini.

Yang menarik, Megan kerap mengajak Angela ngobrol. Ini jadi hal yang baik mengingat Angela begitu pendiam.

2. Sosok Pendiam

Gambar

"Aku kan orangnya agak pendiam kalau nggak diajak ngomong ya nggak ngomong. Tapi dia untungnya suka ajak ngobrol, suka bercanda, jadi pas di set udah nggak kagok lagi," lanjutnya.

Selain berkenalan dengan Megan, Angela juga mendapat peran baru di sinetron ini. Ya, ini adalah pertama kalinya ia berperan sebagai seorang ibu.

3. Jadi Ibu

Gambar

"Aku kan selama ini dikenal peran antagonis, pelakor, marah-marah sekarang diberi peran baik-baik. Tapi aku udah pernah juga sebelumnya (protagonis) tapi ini yang pertama sebagai ibu yang kuat, aku pengin lebih belajar lagi dunia akting," terang Angela.

4. Langsung Mau

Yang menarik, ia ternyata langsung setuju saat ditawari jadi Dewi. Aktris asal Bali ini mengaku ingin mencoba hal baru.

"Karena pertama kali aku jadi pemeran utama dan aku nggak mikir waktu ditawarin langsung yes, pengin nyoba hal baru lah," tutupnya.

Reporter:   Nuzulur Rakhmah