Pertama Kali Bertemu Rizky Nazar, Syifa Hadju Sempat Takut Ajak Ngobrol Duluan

Gogor Subyakto   | Kamis, 30 April 2020 14:47 WIB
Pertama Kali Bertemu Rizky Nazar, Syifa Hadju Sempat Takut Ajak Ngobrol Duluan

Kapanlagi.com - Syifa Hadju dan Rizky Nazar dikabarkan memang memiliki hubungan yang spesial. Tak hanya sering tertangkap kamera jalan bersama, mereka juga beberapa kali mengunggah foto mesra di akun instagram. Walau begitu sampai saat ini keduanya tidak pernah mengkonfirmasi soal status hubungannya di depan media.

Keduanya pertama kali bertemu ketika menjadi lawan main di film THE WAY I LOVE YOU. Saat live instagram bersama @cgv.id pada Rabu (29/4), Syifa Hadju pun sempat ditanya first impression ketika bertemu Rizky Nazar.

"Pas ketemu dia pendiam banget sih orangnya, cool-nya tuh kan ada orang cool-nya dibuat-buat tapi ini orang kayak ngomong nggak ya. Aku kan tipe orang yang nggak enakan kalau nggak diajakin ngobrol duluan aku nggak bakalan ngobrol," ujar Syifa Hadju.

1 dari 2 halaman

1. Kata Syifa Hadju Rizky Nazar Jutek

Kata Syifa Hadju Rizky Nazar Jutek © KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya
Bahkan Syifa Hadju mengaku sempat takut saat pertama kali mau ajak ngobrol Rizky Nazar karena wajahnya terlihat jutek.

"Aku kan pertama kali ketemu dia ada film, awal reading ya diam-diaman aja sama dia, mau ngobrol aja takut karena mukanya jutek banget waktu itu," kata artis kelahiran 13 Juli 2000 itu.

2 dari 2 halaman

2. Akhirnya Memberanikan Ajak Ngobrol Duluan

Akhirnya Syifa Hadju pun memberanikan ajak ngobrol Rizky Nazar di hari kedua syuting karena pada saat itu mereka harus beradegan romantis. Setelah itu mereka pun mulai sering berbagi cerita dan makin akrab satu sama lain.

"Aku baru memberanikan diri ngobrol tuh pas hari kedua syuting. Karena hari kedua syuting itu harus take adegan yang ending dan romantis-romantisan. Aku nggak mungkin bisa beradegan romantis kalau dalam situasi yang aku aja ngobrol sama dia jarang gitu kan dan nggak bisa dapat feel-nya. Jadi aku berusaha untuk ngajakin ngobrol, cerita-cerita dan ternyata anaknya juga asik sih," pungkasnya.

(kpl/rhm/ssm)

Reporter:  

Nuzulur Rakhmah