Bosan dengan berita itu-itu saja? Download Aplikasi Liputan6

Pertama Kali Duet dengan Ariel NOAH di Konser, Rossa: Berkesan Dong

Senin, 30 Mei 2022 14:05 WIB
Pertama Kali Duet dengan Ariel NOAH di Konser, Rossa: Berkesan Dong
Rossa duet dengan Ariel NOAH (credit: Kapanlagi.com/Daniel Kampua)

Kapanlagi.com - Untuk pertama kalinya Rossa dan Ariel NOAH duet dalam sebuah konser bertajuk Rossa 25 Shining Years Concert yang digelar di Istora Senayan, Jum'at (27/5). Mereka tampil duet membawakan lagu milik Rossa yang berjudul Nada Nada Cinta. Keduanya pun sempat bernostalgia dengan lagu tersebut.

"Lagu ini tahun 96. Tunggu-tunggu, waktu itu kamu perasaannya lagi sama siapa?," canda Rossa kepada Ariel.

"Masih SMP," jawab Ariel.

Now that you are AWAKE, it's time for you to wake right now!

Awake

"Ahhh beda tiga tahun aja sama gue," timpal Rossa.

"Ini chord gitarnya gue hafal dari SMP," kata Ariel yang langsung memetik gitarnya membawakan lagu tersebut.

1. Pujian Ariel Kepada Rossa

Usai duet membawakan lagu Nada Nada Cinta, Rossa kembali ke belakang panggung sementara Ariel masih berada di panggung untuk membawakan satu lagu lagi. Ia pun sempat memuji Rossa yang sudah memiliki jam terbang tinggi sebagai seorang penyanyi bahkan saat Ariel masih SMP.

"Lagu tadi terus terang gue dengerin saat masih SMP dan Rossa waktu itu SMA. Dia SMA udah nyanyi, udah punya video klip. Jadi kalau masalah jam terbang kayaknya dia nomor satu deh saat itu, udah nggak bisa dibantah lagi memang jam terbangnya tinggi banget," ungkap Ariel.

2. Bawakan Lagu Tegar

Gambar

Ariel juga berharap setelah ini Rossa tetap eksis di industri musik Indonesia dan bakal terus menggelar konser tunggalnya.

"Kalau gue sih sebagai salah satu yang masih bernyanyi di industri musik Indonesia berharap mudah-mudahan Rossa selalu bisa ngeluarin single baru. Setiap generasi masih bisa dengerin lagu-lagunya dia yang bagus. Oke sama-sama kita doain mudah-mudahan tahun depan ada lagi konser," ujar Ariel.

Setelah itu Ariel langsung membawakan lagu milik Rossa yang sangat dikenal masyarakat. yakni Tegar. Sontak penonton langsung bersorak dan terbuai oleh suara khas Ariel.

3. Rossa Sangat Berkesan

Ditemui usai konser, Rossa mengaku sangat senang bisa berduet dengan Ariel dan juga penyanyi pria lainnya seperti Afgan dan Boy William.

"Aku hari ini senang banget jadi cewek yang dikerubutin sama cowok-cowok ganteng," ucap Rossa.

Penampilannya bersama Ariel pun sangat berkesan bagi Rossa karena pertama kalinya mereka berduet di sebuah konser.

"Berkesan dong karena belum pernah. Ini adalah baru pertama di konser, biasanya kan di tv, nyanyi juga cuma sebentar saja. Cuma kali ini dia nyanyi di konser aku. Aku rasa dia juga berkesan sih," pungkasnya.