Pertama Kali Jenguk Ahmad Dhani, Begini Penampilan Mulan Jameela

Galuh Esti Nugraini | Selasa, 12 Februari 2019 14:10 WIB
Pertama Kali Jenguk Ahmad Dhani, Begini Penampilan Mulan Jameela

Kapanlagi.com - Ini adalah kali pertama Mulan Jameela menjenguk Ahmad Dhani di Rutan Medaeng, Sidoarjo, Senin (11/2/2019). Ya, seperti yang diketahui jika penahanan Dhani ini dipindah dari LP Cipinang Jakarta Timur ke Rutan Medaeng. Kini ia pun menjalani hari di balik jeruji menunggu sidang dugaan pencemaran nama baik di Pengadilan Negeri Surabaya.

Dalam kesempatan tersebut, Mulan Jameela tak datang sendiri. Ia ditemani rekannya yang mengenakan cadar. Tampak Mulan datang pada pukul 08.45 WIB.

Dengan mengenakan kerudung berwarna biru ia pun turun dari mobil. Wajahnya pun tertutup oleh masker.

1 dari 3 halaman

1. Datang Kembali

Datang Kembali Mulan datang menjenguk Ahmad Dhani (Liputan6.com/Dian Kurniawan)
Seakan ingin bergegas, ia pun langsung masuk ke dalam Rutan Medaeng. Namun baru sekitar lima menit, Mulan keluar dan masuk ke dalam mobil. Ia pun kembali lagi ke Rutan sekitar pukul 09.28 WIB.

Apa yang menyebabkan Mulan datang bergegas menjenguk Ahmad Dhani? Dalam kabar yang beredar, kondisi kesehatan Dhani tengah menurun selama di penjara. Karena itu, Mulan yang khawatir langsung menjenguknya.

2 dari 3 halaman

2. Beda Cerita

Namun kabar tersebut berbeda dari yang disampaikan oleh Kepala Rutan Medaeng, Teguh Pamuji. Ia mengungkap kondisi Dhani dalam keadaan sehat.

"Kondisi Ahmad Dhani sehat-sehat saja, bahkan dia sudah bersosialisasi dengan warga binaan lainnya," ujarnya.

"Sesuai prosedur memang harus dilakukan pemeriksaan kesehatan saat akan menempati rutan," lanjutnya menambahkan.

3 dari 3 halaman

3. Kegiatan yang Dilakukan

Kegiatan yang Dilakukan Ahmad Dhani jalani masa pengenalan di Rutan Medaeng © KapanLagi.com/Agus Apriyanto
Setelah dipindahkan, Ahmad Dhani mulai menjalani kesehariannya di Rutan Kelas I Surabaya Medaeng, Sidoarjo, Jawa Timur, Jumat (8/2/2019). Namun belum banyak kegiatan yang ia lakukan selama di sana. Hal ini dikarenakan Dhani masih menjalani masa pengenalan lingkungan.

"Untuk aktivitasnya tidak banyak, karena masih dalam proses pengenalan lingkungan. Waktunya ibadah ya kita arahkan, waktunya makan juga sama, begitupun saat mau olahraga. Mereka lebih banyak bersosialisasi," pungkasnya.

(kpl/lip/gen)


↑