Pertama Kali Main Sinetron, Yasmin Napper 'LOVE STORY THE SERIES' Tak Bisa Pilih Antara Sinetron dan Film

Editor KapanLagi.com   | Rabu, 27 Oktober 2021 20:53 WIB
Pertama Kali Main Sinetron, Yasmin Napper 'LOVE STORY THE SERIES' Tak Bisa Pilih Antara Sinetron dan Film
Yasmin Napper (Credit: instagram.com/yasminnapper)

Kapanlagi.com - Di tengah pandemi Covid-19 yang tak kunjung usai ini, SCTV senantiasa menyajikan tayangan menarik. Salah satunya adalah sinetron LOVE STORY THE SERIES. Sinetron ini siap menemani pemirsa setiap hari.

Selain menyajikan kisah yang fresh, sinetron ini juga memanjakan mata pemirsa dengan kemesraan Ken-Maudy. Tak heran kalau pemirsa pun ikutan baper melihat cinta mereka yang penuh ujian.

Bisa jadi, tak banyak yang tahu di balik akting ciamik Yasmin Napper memerankan Maudy, ini adalah pertama kalinya ia main sinetron. Hal itu terungkap dalam kanal Youtube Natasha Wilona pada Juli lalu.

"Pertama kali kaget banget karena diburu-buru ya ternyata," kata Yasmin.

1. Tak Bisa Memilih

Meski begitu, Yasmin mengaku nggak bisa memilih jika harus dihadapkan pada sinetron dan Film. Menurutnya, keduanya punya proses yang berbeda.

"Nggak bisa dipilih sih karena itu dunia yang sangat berbeda. Kayak layar lebar dan layar kaca itu beda banget dari prosesnya, hasilnya juga pasti beda," terang Yasmin.

Aktris 17 tahun ini juga mengaku jika syuting sinetron sangat berbeda jauh dengan film. Di sinetron waktu persiapan dengan syuting sangat mepet, bahkan terkadang ia sampai tak baca skenario.

"Kalau kita film pasti reading dulu dan di sinetron tuh kayak dikasih script langsung hari itu dan langsung syuting. Aku juga sampai sekarang terkadang nggak baca skenario tapi syuting-syuting aja," tambahnya.

Editor:   Editor KapanLagi.com