Pertama Kali Muncul di Layar Kaca, Marlina Octaria Curhat ke Hotman Paris Terkait Pelecehan Seksual yang Dialaminya

Kamis, 16 September 2021 17:14 WIB
Pertama Kali Muncul di Layar Kaca, Marlina Octaria Curhat ke Hotman Paris Terkait Pelecehan Seksual yang Dialaminya
Marlina Octaria / Credit Foto: Dokumentasi Pribadi

Kapanlagi.com - Mansyardin, ayah dari Taqy Malik dalam beberapa waktu terakhir ini ramai jadi perbincangan publik. Beliau dituding telah melakukan aksi pelecehan seksual di balik kedok agama kepada istri siri yang baru dinikahinya, Marlina Octaria. Kejadian itu diungkap sendiri oleh Marlina dan pada akhirnya bikin heboh publik.

Kini, Marlina sedang berusaha mencari keadilan atas tindakan pelecehan yang menimpa dirinya. Salah satu langkah yang diambilnya adalah menghadiri undangan untuk tampil di program Hotman Paris Show untuk menceritakan kisahnya pada sang host sekaligus pengacara kondang, Hotman Paris.

Marlina mengaku jika dirinya dipaksa melakukan hubungan seksual secara tidak lazim oleh Mansyardin. Bahkan karena tindakan tersebut, wanita berparas cantik itu mengaku jika organ vitalnya sampai rusak dan dirinya mengalami trauma berat.

"Waktu saya haid itu 2 atau 3 hari, mungkin karena memang dia nafsunya memang kuat. Ya jadi, dia tidak kuat," ungkap Marlina.

Ia pun kini sedang berusaha mencari keadilan atas tindakan pelecehan yang menimpa dirinya.

1. Disamarkan di Balik Kedok Agama

Marlina juga menceritakan bahwa ajakan untuk melakukan hubungan seksual tak lazim itu selalu disambung-sambungkan dengan kedok agama. Berulang kali Marlina diyakinkan bahwa dalam agama, memang ada ulama yang menghalalkan dan ada yang mengharamkan.

Tak hanya dari segi hukum, Kyai Cholil dan dr. Boyke ikut terlibat dan menyuarakan pandangannya dari sisi agama dan kesehatan seksual terkait kasus yang telah menimpa Marlina.

Marlina akan menceritakan kejadian yang menimpanya itu di acara Hotman Paris Show malam ini, Kamis (16/9) di iNews. Tak sendirian, Ia juga bakal ditemani oleh kuasa hukumnya. Perlu dicatat juga jika ini adalah kali pertama Ia tampil di layar kaca untuk menceritakan dan mengungkapkan kebenaran secara lebih mendalam mengenai kasus yang menimpa dirinya.