Pertama Kali Naik Pesawat Sejak Pandemi, Ersa Mayori: Deg-degan Tapi Excited!

Kamis, 24 Desember 2020 16:08 WIB
Pertama Kali Naik Pesawat Sejak Pandemi, Ersa Mayori: Deg-degan Tapi Excited!
Ersa Mayori (credit: instagram.com/ersamayori)

Kapanlagi.com - Di masa new normal ini, banyak aktivitas di luar rumah yang sudah bisa kembali dilakukan tentu saja dengan tetap menerapkan protokol kesehatan. Baru-baru ini, Ersa Mayori pun memberanikan diri untuk kembali naik pesawat.

Setelah hampir 10 bulan di rumah aja dan mengurangi kegiatan di luar, Ersa Mayori terlihat sedang berada di bandara beberapa waktu lalu. Ia mengaku ini adalah kali pertama dirinya bakal terbang sejak pandemi melanda.

1. Pertama Kali

Kembali bepergian menggunakan pesawat, Ersa Mayori mengaku deg-degan sekaligus excited. Beragam keperluan yang dibutuhkan untuk melindungi diri dari virus corona pun dibawa presenter cantik ini.

"Pertama terbang lagi semenjak pandemi. Deg-degan tapi excited! Isi tas rupa-rupa sanitizer tentunya. Haha. Walau muka ngga keliatan, tapi beneran itu aku!" tulisnya dalam salah satu postingan di instagramnya.

2. Potong Rambut di Rumah

Ersa Mayori sepertinya memang ketat menerapkan protokol kesehatan di lingkungannya. Ia benar-benar mengurangi segala aktivitas yang tak begitu penting di luar rumah. Ersa bahkan memanggil tukang cukur ke rumah ketika dirinya ingin memotong rambut sehingga dirinya tak perlu ke salon.

"Potong rambut di teras!! Buat geng males keluar rumah kaya kita service potong rambut di rumah gini tuh yes banget," katanya.

3. Protokol Kesehatan

Well, buat KLovers yang masih harus melakukan banyak kegiatan di luar rumah, pastikan selalu #IngatPesanIbu soal protokol kesehatan ya. Pakai masker, rajin cuci tangan dan jaga jarak. Lindungi diri dan keluarga tersayang dari paparan Covid-19.