Pertama Kali Naik Private Jet, Nia Ramadhani Ngaku Kampungan Nggak Bisa Muter Kursi

Galuh Esti Nugraini   | Kamis, 20 Februari 2020 10:50 WIB
Pertama Kali Naik Private Jet, Nia Ramadhani Ngaku Kampungan Nggak Bisa Muter Kursi

Kapanlagi.com - Begitu banyak cerita menarik dari Nia Ramadhani. Kali ini ia pun menceritakan pengalamannya saat masih berpacaran dengan Ardi Bakrie. Ketika itu Nia pergi ke suatu tempat bareng keluarga Ardi naik private jet.

Ternyata itu adalah pengalaman pertamanya naik private jet. Awalnya ia begitu malu saat tak bisa memutar kursi. Semua itu ia ungkap di program acara Ngopi Dara bareng Theresa Wienathan.

"Naik private jet pernah, tapi itu juga waktu pacaran bareng keluarganya dia. Lu tau kan bego-begonya orang kampung ini ya (tunjuk ke dirinya sendiri). Orang kampung di bawa pakai private jet tapi inilah gua. Nih gini nih, kalau private jet di dalamnya ada sofa, ada ruang makan," cerita Nia Ramadhani.

 

 

1 dari 2 halaman

1. Nia Ramadhani Coba Sok Asyik

Berbeda dengan pesawat biasanya, di private jet kursi pun bisa diputar. Apalagi saat take off, biasanya mereka akan memutar kursinya ke arah depan. 

Namun Nia tak melakukannya. Bukan karena tak ingin, masalahnya ia tak tahu bagaimana cara memutarnya.

"Nah gue sok asyik, sok sok nggak kaget gitu. Terus tibalah saatnya mau take off. Mertua gue saat itu waktu itu panggilnya masih tante, tiba-tiba dia muter kan menghadap ke gue. Gue dalam hati, 'mampus mati gue, gila gimana nih caranya (muter kursi). Gue cari di sebelah sini (kanan kursi) kan biasanya di situ ya kalau buat muter-muter gitu. Tapi kalau di pesawat biasa kan gak ada muter, adanya (atur posisi). Udah dicari-cari gak bisa," ungkap ibu tiga orang anak itu.

2 dari 2 halaman

2. Kesal dengan Ardi Bakrie

Kesal dengan Ardi Bakrie © instagram.com/ramadhaniabakrie
Dalam keadaan seperti itu, Ardi Bakrie pun tak menolong Nia. Malahan ia tengah asyik tertidur. Tentu saja hal ini membuat Nia begitu kesal pada Ardi waktu itu.

"(Ibu Ardi bertanya pada Nia) 'Nia, Nia nggak pusing?', 'oh enggak tante, gak papa'. Gua sok asik. Karena gue kan malu. Terus laki gue di mana, tidur di depan mata gua. Gua udah kesel dalam hati. 'Gua diajak pertama kali naik ini, dia tidur lagi'. Kesel banget kan," sambungnya.

Akhirnya saat take off, Nia tetap dalam posisi seperti itu, miring seperti naik angkot. Saat kembali pulang, ia akhirnya bertanya pada ibunda Ardi bagaimana cara memutar kursinya dan ternyata ada tombol di sebelah kursi, tinggal ditekan saja.

(kpl/gen)