Pertama Kali Perawatan Bulu Mata, Selvi Kitty: Biar Sehat

Sanjaya Ferryanto   | Selasa, 24 November 2020 22:55 WIB
Pertama Kali Perawatan Bulu Mata, Selvi Kitty: Biar Sehat
Instagram

Kapanlagi.com - Sebagai selebritis tampil cantik di layar kaca sudah menjadi bagian paling wajib. Demi tatap tampil cantik, mereka pasti rutin melakukan perawatan. Begitupun dilakukan oleh artis cantik Selvi Kitty. Ibu satu anak ini menjadi salah satu artis yang rutin melakukan perawatan.

Selvi Selvi Kitty baru saja menjalani perawatan bulu mata dan sulam alis di Esther Chan Art Embroidery, Tanjung Duren, Jakarta Barat, Selasa (24/11/2020). Yang menarik, Selvi Kitty baru pertama kali lakukan perawatan pada bagian bulu mata.

"Kalo untuk tritmen sekarang bulu mata baru pertama kali. Makanya nanti balik lagi satu bulan. Perawatannya tiga kali," kata Selvi Kitty.

1. Perawatan Bulu Mata

Perawatan bulu mata menjadi salah satu bagian tubuh paling penting untuk dirawat supaya tetap terlihat bagus dan sehat. Hal inilah yang membuat Selvi Kitty tertarik melakukan perawatan pada bulu mata.

"Iya dong, kalo misalkan matanya nggak ada bulunya jadi jelek. Minimal bulu mata kita biar sehat. Ya, kalo selama ini serum-serum biasa aja, bulu mata biasa aja gitu, tempel. Nih sekarang udah bener bener bulu mata aku sendiri nih, sehat juga," kata Selvi Kitty.

"Dan tidak ada efek samping. Itu bisa menumbuhkan bulu mata secara permanen," sambung owner Esther Chan Art Embroidery, Ester Chan.

2. Sulam Alis

Selain bulu mata, Selvi Kitty juga lakukan perawatan sulam alis di tempat yang sama. Menurut Ester Chan mengatakan, Selvi Kitty hanya melakukan sulam bibir pada bagian dalam.

"Sulam bibir cuma bagian dalemnya aja karena kan udah lima tahun, masih bagus. jadi dalamnya aja," kata Ester Chan.

"Kalo di sini efek samping kayaknya nggak ada deh, cuma memang biar kelihatan lebih bagus dan ada warnanya kan," tutup Selvi Kitty.

Reporter:   Fikri Alfi Rosyadi