Bosan dengan berita itu-itu saja? Download Aplikasi Liputan6

Pertama Kali Podcast Bareng Atta Halilintar, Reza Arap Awkward Banget Sampai Jadi Meme

Sora Soraya   | Minggu, 23 Agustus 2020 14:35 WIB
Pertama Kali Podcast Bareng Atta Halilintar, Reza Arap Awkward Banget Sampai Jadi Meme
Reza Arap - Atta Halilintar @ instagram.com/ybrap/attahalilintar

Kapanlagi.com - Media sosial sedang dihebohkan dengan kemunculan sebuah video podcast yang menampilkan Atta Halilintar dan Reza Arap untuk pertama kalinya. Yup, dua YouTuber kondang ini baru saja ditunjuk untuk membawakan Smartfren WOW Podcast episode terbaru di YouTube.

Poscast yang biasanya dibawakan oleh Tretan Muslim dan Coki Pardede ini menampilkan episode spesial yang sudah ditunggu-tunggu netizen. Seperti yang kita tahu, selama ini Reza Arap dan Atta Halilintar tak pernah muncul dalam satu frame.

Lantas, gimana jadinya kalau Arap dan Atta duduk bersebelahan dan ngobrol santai? Well, sesuai dugaan netizen, video berdurasi 30 menit 16 detik itu diwarnai dengan berbagai awkward moment.

1. Awkward Sejak Awal

Gambar

"Kali ini, karena special episode, yang katanya juga ini special host, dan guest star-nya juga ini harus spesial banget. Saking spesialnya sampai kita ngubah set demi guest star kita ini. Iya kita udah kedatangan anak muda di sebelah gue ini, anak muda yang bener-bener non stop berkreasi," tutur Atta Halilintar.

Ia pun melanjutkan, "Memberikan konten yang inspiratif dan berani membuka peluang dan setia menjadi dirinya sendiri. Ini dia WOW Podcast spesial bersama Atta Halilintar dan Reza Arap Oktovian."

Reza Arap yang sudah terlihat awkward sejak awal dengan ekspresinya yang terlihat konyol pun memberikan peace sign sambil tersenyum. Hal itu semakin terlihat jelas saat Atta mengajaknya untuk salam siku sesuai dengan protokol COVID-19.

2. 'Beliau' yang Arap Kaget

Lewat podcast ini pula Atta mengaku sebelumnya memang belum pernah sekursi bareng Arap. "Kita belum pernah. Gue banyak lah denger berita-berita beliau. Tapi gue nggak pernah sekursi bareng gini lho. Jadi ini suatu momen yang luar biasa," kata Atta.

"Beliau? Gokil lah! Thank you Smartfren," sambung Arap nampak kaget saat Atta menyebut kata beliau untuk dirinya.

3. Jadi Meme

Gambar

Membahas banyak hal mulai dari rencana pernikahan Arap dengan Wendy Walters, kariernya sebagai YouTuber, haters, hingga prestasinya bersama Weird Genius, keduanya tetap bersikap profesional di depan kamera. Namun, wajah dan gesture awkward Arap justru berhasil mencuri perhatian netizen.

Dengan cepat berbagai meme Arap membanjiri media sosial khususnya Twitter. Arap bahkan sempat mengunggah salah satu meme wajahnya yang berhasil bikin ngakak netizen. Tak sedikit orang yang menyebut penampilannya bakal jadi meme of the year.

Editor:   Sora Soraya