Pertama Kali Posting di Akun Weibo, Lisa BLACKPINK Jadi Trending!

Gogor Subyakto   | Minggu, 19 Januari 2020 15:02 WIB
Pertama Kali Posting di Akun Weibo, Lisa BLACKPINK Jadi Trending!

Kapanlagi.com - Sudah banyak bukti kalau Lisa BLACKPINK merupakan sosok bintang K-Pop yang mempunyai pengaruh besar. Yup, Lisa memang begitu populer tak hanya di Korea atau Thailand saja, namun juga secara global!

Belakangan ini, sang maknae (member termuda) dari BLACKPINK tersebut tengah ramai jadi perbincangan di China. Seperti yang diketahui, Idol tersebut menjadi salah satu mentor untuk ajang Youth With You 2.

Nah, paling terbaru soal karirnya di China, nama Lisa sempat jadi trending di Weibo (sosial media populer di China)! Penasaran seperti apa?

1 dari 3 halaman

1. Weibo

Agar lebih mudah berkomunikasi dengan para penggemar di China, Lisa lantas membuka akun di Weibo. Meski akun tersebut sudah dibuat beberapa hari lalu, tepatnya tanggal 11 Januari 2020, sang Idol masih belum mengunggah postingan apa-apa.

Namun, semua itu berubah saat Lisa memutuskan untuk mengunggah video dirinya yang langsung ramai jadi perbincangan.

2 dari 3 halaman

2. Postingan Pertama

Postingan Pertama Credit: Weibo
Yup, postingan pertama Lisa di akun Weibo-nya dalam sebuah video singkat di mana dirinya sempat berbicara Bahasa Inggris yang ditemani dengan tulisan terjemahan Bahasa China.

Dalam video berdurasi 10 detik yang diposting pada hari Sabtu (18/1) itu, Lisa menyapa para penggemar dan mengungkapkan dirinya akan berkomunikasi dengan fans di China lewat Weibo.

3 dari 3 halaman

3. Trending

Meski hanya dengan video singkat dan juga merupakan postingan pertamanya di Weibo, Lisa langsung ramai jadi perbincangan di Weibo. Bahkan namanya sempat menduduki peringkat pertama trending topic di sana!

Tak sampai di situ saja, postingan-nya itu juga membantu Lisa mendapatkan satu juta lebih followers dalam waktu singkat. Tentunya, followers ini akan semakin bertambah nantinya!

Intip video selengkapnya di sini!

(kpl/ssm)


Editor:  

Gogor Subyakto

↑