Pertama Kali Setelah 8 Tahun, Cinta Laura Akhirnya Bisa Lebaran dengan Keluarga

Selasa, 26 Mei 2020 21:35 WIB
Pertama Kali Setelah 8 Tahun, Cinta Laura Akhirnya Bisa Lebaran dengan Keluarga

Kapanlagi.com - Ada yang berbeda dengan lebaran tahun ini mengingat kita tengah berhadapan dengan pandemi Covid-19. Kebanyakan dari kita tak bisa merayakannya bersama keluarga karena tinggal secara terpisah. Namun hal sebaliknya malah dirasakan oleh artis cantik Cinta Laura.

Tahun ini, pelantun Guardian Angel itu bersyukur karena akhirnya bisa merayakan Idul Fitri bersama kedua orang tuanya, Herdina dan Michael Kiehl. Mereka rupanya saat ini tengah berada di Indonesia, tepatnya Bali.

 

1 dari 1 halaman

1. Lebaran Bersama Setelah 8 Tahun

Lebaran Bersama Setelah 8 Tahun Credit: Instagram/claruakiehl
Ini merupakan pertama kalinya dalam 8 tahun terakhir Cinta bisa merayakan lebaran bersama keluarga. Sepeti diketahui, tahun-tahun sebelumnya Ia selalu berada di Amerika, entah untuk urusan pekerjaan atau kuliah.

Lewat akun Instagram-nya, Cinta mengunggah sebuah foto lebaran bersama kedua orang tuanya. Ketiganya kompak mengenakan aksesori bunga cantik di bagian telinga sambil berpose bahagia.

"Bersyukur masih bisa merayakan Eid bersama kedua orang tuaku. Pertama kali dalam 8 tahun terakhir!Kalau kalian udah sempat ngapain aja selama Idul Fitri?" tulis Cinta pada caption foto postingannya.

Sebelumnya, Cinta juga sempat mengunggah foto dirinya dalam balutan mukena yang bisa dibilang cukup langka. Pada postingannya itu, Ia mengucapkan selamat Hari Raya Idul Fitri kepada para fans dan juga followers-nya.

Credit: Instagram/claurakiehlCredit: Instagram/claurakiehl

"Selamat Hari Raya Idul Fitri! Minal Aidin Wal Faizin. Mohon Maaf Lahir dan Batin!" tulis Cinta.

(kpl/gtr)