Pertama Kali Terungkap, Putri Tiri Nunung Jenguk Sang Ayah di Penjara

Guntur Merdekawan | Senin, 29 Juli 2019 20:42 WIB
Pertama Kali Terungkap, Putri Tiri Nunung Jenguk Sang Ayah di Penjara

Kapanlagi.com - Nunung saat ini tengah mengalami masa-masa berat dalam hidupnya. Personel grup lawak Srimulat itu ditangkap bersama suaminya, Iyan Sambiran karena kepemilikan obat-obatan terlarang jenis sabu. Ketika menjalani tes urine, hasilnya pun positif.

Nunung sendiri diketahui sangat tertutup perihal kehidupan pribadinya. Dan Hari Jumat (26/7) kemarin, sebuah fakta terkuak jika ternyata wanita berusia 55 tahun itu punya seorang anak tiri berparas cantik yang bernama Kleine Marsha Gardena. Ia merupakan anak Iyan dari pernikahan sebelumnya.

Hari itu, Jumat (26/7), Kleine hadir di Polda Metro Jaya untuk menjenguk ayahnya. Gadis berparas cantik itupun menyempatkan diri untuk melayani pertanyaan awak media di tempat.

1 dari 2 halaman

1. Sudah Bertahun-Tahun Tak Ketemu Ayah

Sudah Bertahun-Tahun Tak Ketemu Ayah Kleine Marsha Gardena © Instagram/kleinemarsha
Meski berstatus anak kandung dari Iyan, namun Kleine mengaku jika hubungannya dan sang ayah cukup renggang. Bahkan, mereka sudah lama sekali tak bertemu sebelumnya.

"Jadi dari kecil sebenernya nggak pernah ketemu papa, cuma ketemu gede, terus deket, tapi sempet renggang. Aku baru ketemu lagi sama papa itu baru pas aku (umur) 17 tahun," ujar Kleine seperti dikutip dari tayangan Insert yang diunggah lewat kanal youtube TransTv Official.

2 dari 2 halaman

2. Firasat Buruk Kleine Marsha

Firasat Buruk Kleine Marsha Kleine Marsha Gardena © Instagram/kleinemarsha
Setelah lama tak komunikasi, Kleine seakan-akan punya 'firasat' mengenai ayahnya. Di hari penangkapan Iyan dan Nunung, Kleine sebenarnya sudah punya niatan untuk menghubungi ayahnya dan mengajak bertemu. Niatannya pun akhirnya batal.

"Sebenernya hari Jumat itu papa ketangkepnya kan siang ya, sorenya tuh harusnya ketemu sama aku. Jadi kemarin malemnya (Kamis) aku entah kenapa kayak pengen banget WhatsApp papa, terus ngajak ketemuan. Tiba-tiba eh denger kabar papa ketangkep," tutupnya.

Bahkan setelah berkunjung ke Polda Metro Jaya, Kleine masih harus menahan rasa rindunya pada sang ayah. Pasalnya, Ia tak diperkenankan untuk bertemu karena satu alasan dan lainnya.

(kpl/gtr)


Editor:  

Guntur Merdekawan

↑