Tanding BP vs Beckham Disiarkan di TV FOX Amerika

Fajar Adhityo | 29 November 2011, 16:57 WIB
Tanding BP vs Beckham Disiarkan di TV FOX Amerika
Kapanlagi.com - Penampilan tim Indonesia Selection melawan LA Galaxy juga akan disiarkan langsung di TV FOX Amerika. Itu artinya, laga pasukan Bambang Pamungkas atau akrab dipanggil BP melawan David Beckham dkk yang akan digelar tanggal 30 besok di Stadion Utama Bung KarnopPukul 19.00 WIB disaksikan oleh masyarakat Amerika.

"Pertandingannya akan ditayangkan di TV FOX Amerika. Paling tidak ini akan membuka mata dunia kalau Indonesia adalah negara yang pantas dikunjungi. Dan tentu saja bisa menjadi investasi," ujar Hasani Abdulgani, Presiden Direktur Mahaka Sports, Promotor LA Galaxy, saat jumpa pers di Ritz Charlton, Kuningan, Jakarta, kemarin.

LA Galaxy sendiri sore ini menjalani coaching clinic bersama anak-anak usia 7-15 tahun. Untuk para pesertanya dijual secara umum.

"Soccer clinic nggak ada spesifik dari SSB mana. Tidak ada menjual khusus. Tapi menyerahkan kepada Bank Permata. Sudah dijual kepada umum, dan alhamdulillah laku semuanya. Nanti akan mendapatkan sertifikat. Mudah-mudahan dengan Coaching Clinic bisa mendapatkan pengalaman," pungkasnya.  (kpl/adt/faj)

Editor:  

Fajar Adhityo